Sosialisasi Pupuk Super Tani Di Desa Abbulosibatang Kec Marusu,Demi Mewujudkan Ketahanan Pangan Di Kab.Maros

Sosialisasi Pupuk Super Tani Di Desa Abbulosibatang Kec Marusu,Demi Mewujudkan Ketahanan Pangan Di Kab.maros

Liputan4.com Maros, Sosialisasi Pupuk Super Tani Indonesia Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Pertanian Dan Perkebunan Di Kan Maros Di Gelar Di Desa Abbulosibatang

Pada Kegiatan Sosialisasi Ini Di Ikuti Oleh Kepala dinas Pertanian Kab.Maros,perwakilan Camat Marusu,Kepala Desa Abbulosibatang,Koordinator BOPT, Koordinator BPP Kec Marusu, penyuluh pertanian,ketua Gapoktan,ketua kelompok tani,kepala Dusun dan masyarakat petani.


Selain Direktur PT Super Tani Indonesia Kab Maros Bapak ANDI SUDIRMAN PAGE. SP.d.MM turut Hadir Juga Tim Tehnis Super Tani Indonesia Bapak BUDIRMAN,SP Sebagai Pembicara Terkait Ketahanan Pangan,Penanganan Hama Pada Tanaman Padi.Sosialisasi Pupuk Super Tani Di Desa Abbulosibatang Kec Marusu,Demi Mewujudkan Ketahanan Pangan Di Kab.maros

Ditengah menjeritnya petani akan terbatasnya pupuk subsidi, PT Super Tani Indonesia hadir menjadi penyeimbang ketersediaan kebutuhan pupuk para petani kita.

Kepala Desa A’bulosibatang KASRI memaparkan Bahwa, Dengan Adanya Sosialisasi Dan Materi Yang Di Bawakan Oleh Tim Tehnis Dari Pupuk Super Tani Indonesia,Saya Yakin Kedepannya Tidak Ada Lagi Permasalahan Yang Di Hadapi Oleh Para Petani.

Pupuk Super Tani Indonesia ini Mempunyai Keuntungan Yaitu Aplikasi Sederhana,Dosis Lebih Rendah,Mampu Meningkatkan Produksi Hingga 30%,Formulasi Berkualitas Tinggi Dan Lengkap, Tenaga Kerja Lebih Hemat,Harga Terjangkau Dan Yang Terpenting Mengurangi Biaya Hingga 40%,” Tambah KASRI Kepala Desa A’bulosibatang.

Dalam rangka membangun sinergitas mitra usaha dan perluasan pangsa pasar sampai ketingkat petani pengguna yang memiliki nilai manfaat dan efektif dalam penggunaan Pupuk Super Tani Management PT.SUPER INDONESIA telah membangun jaringan Pemasaran dan sistem pendampingan untuk mengawal hasil Demplot disetiap Kabupaten, tentang pengunaan pupuk SUPER TANI Sehingga petani bisa menerima bentuk teknologi dalam hal pemanfaatan Pupuk Alternatif “Murah dan Berkwalitas”dapat menekan Kost Produksi serta peningkatan Hasil yang Signifikan.” Ujar ANDI SUDIRMAN PAGE,SP.d.MM Selaku Direktur PT Super Tani Indonesia Kab Maros.

Kiranya Kehadiran Pupuk SUPER TANI dapat membantu persolan-persoalan para petani Di Desa Abbulosibatang,Apalagi Di tengah Pandemi Covid-19 sehingga terget utama perusahaan PT.SUPER TANI INDONESIA dalam hal mendukung Suksesnya Program Pemerintah, Bersinergi dgn teman teman penyuluh pertanian serta capaian target keberhasilan petani bisa tercapai.” Tutup ANDI SUDIRMAN PAGE. SP.d.MM

Print Friendly, Pdf & Email