Sosialisasi Pengaplikasian Pupuk Super Tani Di Ruang Rapat Kantor Desa Bonto Mate’ne Kec.Marusu Kab Maros.

Sosialisasi Pengaplikasian Pupuk Super Tani Di Ruang Rapat Kantor Desa Bonto Mate'Ne Kec.marusu Kab Maros.

Liputan4.com Maros, Kepala Desa Bonto Mate’ne Kec.Marusu SANGKALA UPA Mengapresiasi Sosialisasi Pupuk Super Tani Indonesia Yang Menghadirkan 2 Tim Tehnis Dari PT Super Tani Indonesia.

Hadir Dalam Sosialisasi Ini Kepala Desa Bonto Mate’ne SANGKALA UPA,Kepala Dusun Se Desa Bonto Mate’ne,Para Ketua RT,Kader,Gapoktan,poktan, Masyarakat Petani, Distributor


Antusias Para Peserta Sosialisasi Sangat Besar,Terlihat Dari Ruang Rapat Kantor Desa Para Peserta Sosialisasi Begitu Memperhatikan Materi Yang Di Bawakan Oleh 2 Orang Tim Tehnis Super Tani Indonesia Bapak ANDI SUDIRMAN PAGE. SP.d.M.M Dan Bapak BUDIRMAN.SPSosialisasi Pengaplikasian Pupuk Super Tani Di Ruang Rapat Kantor Desa Bonto Mate'Ne Kec.marusu Kab Maros.

Ditengah Pandemi Covid-19,Petani Sangat Merasakan Dampaknya Terutama Pada Pupuk, Yang Dimana Pupuk subsidi Sangat Langka,kini Pupuk Super Tani Indonesia Hadir Menjadi Penyeimbang Bagi Para Petani.

Saya merasa bersyukur adanya sosialisasi Pupuk Super Tani,Dimana Sosialisasi ini untuk mengajarkan masyarakat bagaimana Cara Pengaplikasian Pupuk, Dan Saya Secara Pribadi Juga Masih Belum Paham Terkait Penggunaan Pupuk Yang Benar,” Ujar Kepala Desa Bonto Mate’ne SANGKALA UPA Dalam Sambutannya.

Sosialisasi Pengaplikasian Pupuk Super Tani Di Ruang Rapat Kantor Desa Bonto Mate'Ne Kec.marusu Kab Maros.
Sambutan Direktur Pt Super Tani Indonesia Kab Maros Andi Sudirman Page,Sp.d.mm Saat Sosialisasi Ketahanan Pangan

Semoga Dengan Hadirnya Pupuk Super Tani Di Desa Bonto Mate’ne Bisa Membantu Masyarakat,karna Para Petani Saat Ini Menggunakan pupuk subsidi, Sehingga Sangat Terbatas,”Tambah Kepala Desa Bonto Mate’ne.

Pupuk Super Tani Indonesia Akan Selalu Melakukan Sosialisasi Ke Desa-Desa,Kahadiran Pupuk Super Tani Ini Mendapatkan Apresiasi Dari Pemerintah Daerah Kab.Maros,” Pangkas ANDI SUDIRMAN PAGE.SP.d.MM

Maka Dari Itu,Kami Selaku Tim Tehnis Akan Membantu Para Petani Di Kab Maros Lewat Sosialisasi, Guna Meningkatkan Produktivitas Pertanian, Perkebunan Dan Juga Perikanan,”Tutup Direktur PT Super Tani Indonesia Kab Maros ANDI SUDIRMAN PAGE.SP.d.MM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email