Soal Paslon Bagi Bagi Uang Apa Gak Jadi Maling Nanti Nya Ujar Akhyar Nasution

IMG 20201023 105950

 

LIPUTAN4.COM MEDAN Calon Wali Kota Medan nomor urut 01 Akhyar Nasution menyebut kandidat yang membagi uang hingga sembako kepada warga dalam pilkada hanya akan menghasilkan pemimpin yang jadi pencuri.
“Kalau ada seorang calon bagi-bagi duit, beras, dan lain-lain dengan menghabiskan anggaran besar, bagaimana cara mengembalikan uangnya nanti? Apa enggak jadi maling nanti?” kata dia, saat bertemu para Perempuan Relawan Akhyar-Salman (PEREMAN), di Medan Sunggal, Selasa (20/10/2020).

Ia pun mengingatkan warga Medan tak senang dulu jika ada calon yang mau membagi uang. Jika terpilih nanti, kata Akhyar, calon itu hanya akan membagi-bagi keuntungan kepada kelompoknya sendiri.

Lantaran itulah, Akhyar menyebut warga mestinya lebih mempertimbangkan calon dari segi pengenalan wilayahnya ketimbang uangnya.

“Di kota dengan seribu ketua itu tidak gampang. Perlu jaringan, komunikasi, dan kemampuan untuk membenahinya,” ucap dia, yang merupakan petahana itu.

Dalam kesempatan itu juga, Akhyar berjanji dirinya dan Salman Alfarisi akan terus melakukan pembinaaan dalam pengembangan ekonomi rumah tangga.

“Nanti kita siapkan program untuk menyentuh kaum emak-emak,” ungkap Akhyar yang saat ini menjabat Plt Wali Kota Medan dan sedang cuti. ( IM )

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply