SMPN 3 Rangsang Jadi Sasaran Pokir Legislator Taufiek

  • Bagikan
SMPN 3 Rangsang Jadi Sasaran Pokir Legislator Taufiek

MERANTI – Anggota DPRD Taufiek lakukan kunjungan ke SMP Negeri 3 Rangsang, kedatangannya bermaksud untuk melihat lokasi pembangunan musholla At-Taufiek yang menjadi sasaran Pokok Pikiran (Pokir) nya pada Tahun 2021 ini. Senin pagi (15/3/2021).

“InsyaAllah, Truwulan ke 2 nanti sekitar bulan Mei 2021 pelaksanaannya, mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” Ujar Taufiek kepada media ini.

Anggota DPRD Kepulauan Meranti 2 periode itu juga mengaku sebelumnya sudah menjalin komunikasi secara intens dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Rangsang. Oleh karenanya, Taufiek menilai bahwa usulan itu merupakan kepentingan umum yang menjadi skala prioritas.

Selain pembangunan musholla sekolah, Taufiek juga berencana mengusulkan Infokus dan Leptop sebagai penunjang pembelajaran melalui Pokok Pikiran (Pokir) nya di Tahun 2022 nanti.

Kepala Sekolah SMPN 3 Rangsang Ery, S.Pd mengaku sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Berharap kebaikan itu menjadi amal ibadah yang dicatat oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah, saya bersama majlis guru dan seluruh siswa/i berterimakasih dengan beliau dan mohon maaf jika kedatangan dan penyambutan beliau sangat sederhana,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain membantu pembangunan musholla At-taufiek. Wakil Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti ini juga membantu pembangunan masjid Al-Ikhlas Desa Wonosari dan Masjid Raudlatul Hidayah Desa Tanjung Gemuk melalui aspirasinya di Tahun 2021 ini. (kz/adv).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

7
1
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen di SPBU Pangkalan Kerinci

4
0
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

14
0
0

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

20
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur