Smansa Ampana Kota Vs Nike Club Desa Cempa Berlaga di Puncak Babak Final Turnamen Bongka Cup 2021

Smansa Ampana Kota Vs Nike Club Desa Cempa Berlaga Di Puncak Babak Final Turnamen Bongka Cup 2021

LIPUTAN4.COM, Bonevoto – Perwakilan dua Kecamatan di Kabupaten Tojo una -una dalam ajang pertandingan Volley ball putri antar klub se- Tojo una-una antara Smansa Ampana Kota mewakili Kecamatan Ampana Kota dan Nike Klub Desa Cempa dari Kecamatan Ulubongka, Kedua tim ketemu dipartai puncak Babak final  dilapangan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ulubongka. Pada partai puncak ini adalah yang pertama kalinya kedua klub bertemu dalam partai puncak dan dihadiri oleh para Tokoh Olahragawan volley ball  serta para Pembina Olahraga dari beberapa pelosok Wilayah Kabupaten Tojo una una.

Smansa Ampana Kota Vs Nike Club Desa Cempa Berlaga Di Puncak Babak Final Turnamen Bongka Cup 2021


Pada kesempatan ini Turut hadir beberapa Wakasek  dari Sma Negeri 1 Ampana Kota untuk memberikan dukungan kepada timnya. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh klub Nike Cempa menjadi Juara 1 pada Turnamen bongka cup 2021, tim Smansa Ampana Kota yang dinakhodai oleh Munawir S. Pd mengatakan kalau kegiatan ini merupakan evaluasi bagi anak binaannya dalam pengembangan prestasi bola volley di Smansa Ampana Kota dan menjadikan suatu pembelajaran untuk meraih prestasi yang lebih baik di event berikutnya.

Smansa Ampana Kota Vs Nike Club Desa Cempa Berlaga Di Puncak Babak Final Turnamen Bongka Cup 2021

Bagi tim Nike club Desa Cempa ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan karena di level Kecamatan tim ini sering meraih prestasi yang gemilang walaupun di huni oleh pemain lokal tapi mampu bersaing dengan klub – klub volley ball yang ada di Tojo una -una. Nurlinda rauf salah satu Pemain yang peran dalam meraih kesuksesan ini, dalam wawancara singkat mengatakan bahwa timnya meraih prestasi di event ini berkat latihan yang maksimal yang dilakukan secara tim dan penuh semangat dalam berlatih, kemudian lanjut beliau juga sangat berterima kasih kepada pelatih Musakir bonde akir yang membina tim ini, dan    Nurlinda rauf juga sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Cempa yang sudah mendukung tim ini baik secara miril maupun materil.

Print Friendly, Pdf & Email