SMAN 4 Banjarbaru Laksanakan Psikotes Kepada Siswa Baru

  • Bagikan
SMAN 4 Banjarbaru Laksanakan Psikotes Kepada Siswa Baru

Banjarbaru, Liputan4.com – Setelah resmi menyandang nama baik sebagai Siswa baru SMA Negeri 4 Banjarbaru, ratusan murid yang tergabung dari berbagai macam Sekolah Menengah Pertama (SMP) ikuti tes Psikotes Jum’at (09/07/2021) Pagi.

Dra. Sumini, M.Pd. Kepala SMA Negeri 4 Banjarbaru, mengatakan, pihaknya hari ini melaksanakan Psikotes untuk Siswa baru untuk mengetahui kebiasaan dan perilaku terutama pada saat menghadapi berbagai situasi.

“Sebanyak 342 siswa dan siswi mengikuti Psikotes hari ini, dibagi menjadi dua kelompok. Melalui psikotes kita bisa mengetahui gambaran karakteristiknya, ” Ucap Dra. Sumini, M.Pd.

Ia menambahkan, kegiatan psikotes yang dilakukan hari ini diwajibkan dengan protokol kesehatan yang ketat,

“Pelaksanaannya harus dengan protokol kesehatan ketat, setiap siswa diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, ” Tegasnya.

Kepala Sekolah yang terkenal dengan awak media itu juga menyampaikan, untuk pembelajaran tatap muka sementara pihaknya masih menunggu kebijakan Pemerintah Setempat.

“Terkait pembelajaran kami selalu mengikuti apa yang diarahkan oleh Pemerintah, apabila dibolehkan untuk tatap muka maka akan kami laksanakan, apabila tidak SMA 4 Negeri Banjarbaru selalu siap mengikuti arahan, ” Tandasnya. (Akmal. RR)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan