SMA Negeri 1 Banjarmasin Raih Gelar Juara Umum 1 Dalam Ajang Tournament Kampus Futsal Antar Pelajar

Sma Negeri 1 Banjarmasin Raih Gelar Juara Umum 1 Dalam Ajang Tournament Kampus Futsal Antar Pelajar

Sma Negeri 1 Banjarmasin Raih Gelar Juara Umum 1 Dalam Ajang Tournament Kampus Futsal Antar Pelajar

 


BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Tournament futsal pelajar se kalimantan selatan tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Uniska Banjarmasin sekaligus Dies Natalis Uniska ke-41 yang berlangsung kemarin tersebut sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun dan Dies Natalis uniska ke-41 tahun 2022 yang bertempat di lapangan futsal GOR Hasanuddin Banjarmasin kemaren (16/08/22), dan akhirnya SMA Negeri 1 Banjarmasin keluar sebagai juara Umum 1.

“Ditambahkan Wakasek Kesiswaan H Syahruddin MPd, betulan pada hari itu SMA Negeri 1 Banjarmasin masuk final dengan melawan MAN 1 Banjarmasin,” ucap Syahruddin.

Sebelumnya kita masuk semifinal dengan melawan SMKN 5 Banjarmasin, dan pada saat kita masuk final dan berhadapan dengan MAN 1 Banjarmasin kita menang adu penalti dengan skor 4-1, adapun untuk para peserta lomba futsal yang diselenggarakan pihak Uniska Banjarmasin juga diikuti dari sekolah luar Banjarmasin,seperti Batola, Martapura yang diwakili oleh Darussalam Martapura,”tambahnya.

Untuk harapan kedepannya kita agar SMA Negeri 1 Banjarmasin supaya nanti kedepannya bisa mempertahankan gelar juara yang telah ditorehkan prestasinya di ajang olah raga khususnya futsal.

“Untuk pembinaan lebih lanjut kita untuk dibidang olah raga futsal ini ada 22 tim 2 great ya Jadi ada yang kelas 10 kemudian ada yang kelas 12 dan juga kelas 11

Lomba DiesNatalis Uniska kemarin Alhamdulilah SMA Negeri 1 Banjarmasin meraih peredikat juara 1, dibawah pimpinan pelatih Futsal Smasa Bapak Yagura Sanuddin dan wakil pelatihnya Endong,” pungkas Syahruddin MPd.(Irwan L4/Bidi L4).