Situasi banjir,Tim kesehatan Polres Sintang Lakukan Patroli Kesehatan

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Situasi Banjir,Tim Kesehatan Polres Sintang Lakukan Patroli Kesehatan

Liputan4.com,Sintang
Tim kesehatan polres Sintang melakukan patroli kesehatan untuk memberi pelayanan bantuan medis dan makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir di kota sintang adapun dalam kegiatan ini dari jam 08.00 WiB Sampai jam 19.00 WiB kepada masyarakat yang terdampak banjir secara keliling mengunakan sampan dalam patroli kesehatan Minggu-07-November-2021.

Tim satuan kesehatan polres sintang juga melakukan kegiatan di posko simpang lima membantu masyarakat yang memerlukan bantuan medis Kesehatan dalam menghadapi bencana banjir yang melanda Sintang Kota.
Dalam hal ini tim satuan polres sintang Melaksanakan siaga posko di pos simpang lima.
Dalam Melaksanakan tugas tim satuan polres sintang juga melakukan evakuasi pasien dari desa mengkurai kelurahan kapuas kanan hulu ke RSUD ADE M DJOEN sintang.
Dalam kegiatan ini tim satuan polres sintang Memberikan pelayanan pengobatan dan membagikan makanan kepada warga setempat yang terdampak banjir di kelurahan ladang dengan menggunakan perahu sampan.


Dalam kegiatan ini tim satuan polres sintang menghimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam bencana banjir ini disaat curah hujan cukup tinggi”.Akhir akhir ini dalam intensitas hujan semakin tinggi,sehingga warga mesti ekstra hati-hati dan waspada bila terjadi bencana banjir yang lebih besar sehingga bisa meminimalisir jatuhnya korban jiwa.ungkapnya dari tim satuan polres sintang kepada Awak media.
*Wartawan Basori/Abbas*

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan