PPDB KOTA MEDAN 2022

Siswa SMP Terpapar Covid 19, Kadisdik Kota Banjarmasin : PTM Dihentikan Sementara Waktu

Siswa Smp Terpapar Covid 19, Kadisdik Kota Banjarmasin : Ptm Dihentikan Sementara Waktu

Liputan4.com, Banjarmasin – Sebanyak tiga SMPN di Banjarmasin terpaksa kembali menerapkan pola belajar Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), lantaran ada siswanya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun aktifitas sekolahan yang dikonfirmasi memiliki siswa yang terinfeksi covid-19 adalah sebagai berikut SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 19 Banjarmasin.


Dengan kata lain, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pun dihentikan sementara waktu.

“Mulai besok, (31/1) PJJ karena ada siswa yang terkonfirmasi Covid 19,” ucap Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjarmasin, Totok Agus Daryanto kepada Liputan4.com Banjarmasin di ruang kerjanya, Senin (31/1).

Kita sudah instruksikan kepada pihak sekolah untuk berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 agar melakukan tracking untuk temuan kasus Covid-19 ini,” tambahnya.

Menurutnya, jika ada siswa atau warga sekolah terpapar virus Covid-19, maka aktivitas belajar-mengajar secara Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dihentikan untuk sementara waktu.

“Sesuai surat edaran. Kalau ada yang terpapar maka terpaksa PTM akan dihentikan dan diganti dengan PJJ selama 14 hari kedepan,” pungkasnya. (NdL4)

Print Friendly, Pdf & Email