Sispimti Jatim Gelar Baksos Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi Malang

  • Bagikan
Sispimti Jatim Gelar Baksos Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi Malang

Liputan4.com, Pamekasan // Peristiwa gempa bumi yang melanda di beberapa kecamatan di Kabupaten Malang, masih menjadi atensi dan perhatian semua kalangan.

Setelah kemarin Bapak Presiden RI Jokowi berkunjung ke Kelurahan Majangtengah, Dampit. Siang ini giliran dari Sespimti Polri Dikreg 30 TA 2021 Korwil Jawa Timur menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako kepada para korban terdampak gempa Kabupaten Malang 20 hari lalu, Sabtu (10/4/2021).

Puji Hendro Wibowo, Perwira Siswa Sespimti menyampaikan bahwa hari ini kami memberikan bantuan paket sembako kepada para warga terdampak gemba di Malang tepatnya di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Dampit, Sumber Manjing Wetan dan Ampelgading.

“Dalam giat baksos tersebut kami menyiapkan bingkisan berupa paket sembako sebanyak 500 bingkisan,”tuturnya

Lebih lanjut Puji mengungkapkan selain disalurkan ke warga terdampak gempa bumi di Malang pihaknya juga menyalurkannya di wilayah Kabupaten Lumajang di 2 Kecamatan diantaranya di kecamatan Tempursari dan Pronojiwo sebanyak 200 paket sembako.

“Kegiatan yang bertajuk”Pengabdian Untuk Negeri’ itu dilakukan dengan memberdayakan anggota Babin dan Babinkamtibmas, agar paket bantuan ini dapat didistribusikan secara merata,”paparnya

Menurutnya, apa yang dialami para warga korban gempa bumi di malang kami juga merasakannya, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan para pengungsi dan memberikan semangat bagi mereka.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur