"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Attangsalo Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

  • Bagikan
Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Attangsalo Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Pangkep ,- Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Mufti bersama Lurah Attang Salo H.Jamaluddin S.sos dan babinsa sertu laode Muslimin
aktif melakukan kunjungan setiap kegiatan atau ada permasalahan diwilayah binaan diantaranya berlokasi di kampung Labatto kelurahan Attang Salo kecamatan Marang kabupaten Pangkep , selasa (10/11/2020)

Kegiatan kunjungan ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan menyelesaikan permasalah yang terjadi di tengah masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

“Mari kita dukung upaya pemerintah untuk mengendalikan dan mencegah penularan wabah covid-19 makin meluas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga keamanan masyarakat yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 “, ujar Aipda Mufti.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang diwakili oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan kerjasama tiga pilar kelurahan Attangsalo dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan mencegah penyebaran virus corona menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 sangat penting sekali, sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya kelurahan Attangsalo kecamatan Marang.

“Sinergitas Tiga Pilar kelurahan Attangsalo dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sangat diperlukan sehingga bisa menjadi contoh buat warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan masyarakat dan mendukung pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Salah seorang tokoh masyarakat yang ditemui di tempat terpisah sangat mengapresiasi kehadiran tiga pilar kelurahan Attangsalo ditengah masyarakat.
“Mewakili masyarakat , kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Lurah Attang Salo serta Babinsa yang terus berupaya menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama”, ujar H.Bahar selaku salah satu tokoh masyarakat kelurahan Attang salo kecamatan Marang kabupaten Pangkep.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0