Sinergitas, Soliditas dan Netralitas TNI Polri, Kapolda Shalat Jumat di Masjid Korem.

Liputan4.com.Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., berkunjung Makorem 133/NW Gorontalo, Jumat (18/09/2020). Kapolda Irjen Pol Wiyagus juga melaksanakan Shalat Jumat di Masjid yang berada di Makorem 133/NW, bersama Danrem dan prajurit Korem 133/Nani Wartabone.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H., disambut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., dan para Kasi Korem 133/NW.

 

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., membenarkan kunjungan ini dan menyampaikan, “Kunjungan dari Kapolda Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., selain silaturahmi juga dalam rangka sinergitas, soliditas dan netralitas jelang pemilu serentak di tiga kabupaten yang ada di provinsi gorontalo,” ucap Danrem.

 

Setelah shalat Jumat, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan silahturami dan sinergitas antara TNI dan Polri. Sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan TNI-Polri telah ditekankan sinergitas ini tidak hanya TNI-Polri namun semua unsur dan lapisan masyarakat apalagi jelang Pilkada dan masa kampanye.

 

“Sinergitas ini tidak hanya dibangun Kapolda dan Danrem saja, akan tetapi wajib dibangun sampai tingkat bawah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tegas Irjen Pol Wiyagus didampingi Brigjen TNI Bagus.

 

Selanjutnya, Kapolda dan Danrem menuju Bandara Jalaluddin Gorontalo turut menjemput kedatangan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT). (BYP)

Sumber: Kapenrem 133/Nani Wartabone

Leave a Reply