PPDB KOTA MEDAN 2022

Sinergitas, Polres Sukabumi Kota Gelar Gerai Vaksin Presisi di Kantor Kemenag Kota Sukabumi

Sinergitas, Polres Sukabumi Kota Gelar Gerai Vaksin Presisi Di Kantor Kemenag Kota Sukabumi

Liputan4.com| Sukabumi– Polres Sukabumi Kota Gelar Gerai Vaksin Presisi di kantor Kementrian Agama Kota Sukabumi Jl. Taman Bahagia No.32, RT.10/02 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (28/1/2022).

Bekerjasama dengan Kementrian Agama Kota Sukabumi dan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri, Kegiatan vaksinasi yang di gelar Polres Sukabumi Kota ini menyasar pegawai kemenag dan masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua dan ketiga dengan target sasaran sebanyak 300 orang.


Kegiatan gerai vaksin presisi ini terus di selenggarakan Polres Sukabumi Kota dalam rangka mempercepat program vaksinasi sehingga dapat memenuhi capaian vaksinasi 100 persen khususnya di Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih menyampaikan hari ini Polres Sukabumi Kota membuka gerai Vaksin di kantor kementrian agama Kota Sukabumi

”Ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan kementrian agama guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, pada kegiatan vaksinasi kali ini, kami menyediakan vaksin untuk dosis pertama, kedua, dan ketiga, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah jenis sinovac dan astrazeneka,” ujar Kasi Humas Astuti.

Dirinya juga menambahkan “alhamdulilah dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 180 orang berhasil di vaksin, dosis satu sebanyak 2 orang, dosis tiga sebanyak 175 orang dengan menggunakan vaksin astrazeneca dan dosis dua sebanyak 3 orang dengan menggunakan vaksin sinovac,”tambanya.

“Bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Sukabumi,”pungkasnya.

( Asep ST )

Print Friendly, Pdf & Email