"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sinergitas Personil Polri-TNI amankan jalannya Kampanye Cabup/Wabup sembari tetap terapkan protokol kesehatan.

  • Bagikan
Sinergitas Personil Polri-TNI amankan jalannya Kampanye Cabup/Wabup sembari tetap terapkan protokol kesehatan.

PANGKEP_ Waka polsek Pangkajene Polres Pangkep_ Iptu Giono, bersama personil serta TNI kembali pantau jalannya kampanye di beberapa lokasi Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Senin 09/11/2020. Siang

Waka polsek Pangkajene Iptu Giono bersama personil serta aparat TNI kembali melakukan pantauan jalannya Kampanye dalam rangkaian Pilbup/wakil bupati 2020 sekaligus memberikan himbauan terhadap warga dalam situasi Pandemic covid-19.

Pengamanan Kampanye pemilihan Bupati/wakil bupati 2020 yang dilaksanakan oleh ke 4 Paslon tetap dilaksanakan meskipun dalam suasana Pandemic covid-19, oleh sebab itu personil Polsek tetap menghimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan

“Menghindari dampak penyebaran virus corona saat melaksanakan kampanye Pada pilkada sedianya harus tetap diperhatikan lanjut Waka Polsek.

Warga yang merupakan massa Kampanye mengapresiasi serta mendujung kegiatan yang dilaksanakan setiap waktu oleh Personil Polsek Pangkajene dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian aparat kepolisian terhadap warga Kec. Pangkajene.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0