"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Mengingatkan Warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Mengingatkan Warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan

PANGKEP _ Salah satu giat bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring bersama Bhabinsa yaitu sambangi warganya untuk menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran covid -19. Senin (09/11/2020).

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Karanrang Desa Mattiro Bulu Kec. Liukang Tupabbiring Utara Kab. Pangkep Bripka Bachtiar bersama Bhabinsa Serka Yasin Hakim saat sambang ke salah satu rumah warganya dan menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya untuk taati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak agar tidak terpapar penyebaran covid -19.

“Kita ketahui bersama saat ini kita sedang mengalami pandemi covid -19, maka dari itu saya menghimbau warga untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah, hindari kerumunan serta lakukan pola hidup sehat, ujarnya kepada warga.

Ditempat terpisah, Kapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Muhtar menyampaikan masyarakat diminta agar selalu waspada, jaga kesehatan diri juga kebersihan lingkungan, gunakan masker dan jaga jarak serta jaga imunitas, ujar Kapolsek Liukang Tupabbiring.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0