PPDB KOTA MEDAN 2022

Silaturrahmi ke SMP Tempatnya Menimba Ilmu, Darma Putra Rangkuti Didoakan Sukses ke Senayan

Silaturrahmi Ke Smp Tempatnya Menimba Ilmu, Darma Putra Rangkuti Didoakan Sukses Ke Senayan

 

Sumut Liputan4. Com – Simalungun Guna tetap menjalin tali silaturrahmi pihak sekolah tempat dia menuntut ilmu, Darma Putra Rangkuti kembali menyambangi SMP dan SMK Prama Artha yang terletak di Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Rabu (22/6/2022).


Di sana, pria yang akrab disapa dengan DPR ini, bertemu dengan guru-guru yang mendidiknya di bangku SMP, termasuk Ibu Rida yang kini telah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP dan SMK Prama Artha.

“Tak terasa, sudah 22 tahun lalu saya menamatkan pendidikan dari sini (SMP Prama Artha). Hari ini saya datang dan saya bertemu dengan salah satu guru favorit saya, yaitu Ibu Rida. Sekarang beliau sudah menjadi kepala sekolah SMP dan SMK Prama Artha.
Dulu, di masa saya muridnya, sekolah ini hanya 5 kelas. Jumlah siswanya hanya berkisar 100 orang saja,” kenang DPR.

Tetapi kini, lanjutnya, Yayasan Perguruan Prama Artha ini telah berkembang cukup pesat. Saat ini telah memiliki lebih dari seribu siswa. Bahkan sudah ada SMK-nya.

“Semoga Yayasan Prama Artha semakin sukses kedepannya, dan dapat mencetak murid-murid yang berprestasi dan dapat dibanggakan,” ucap DPR.

Sementara, menerima kunjungan dari bekas muridnya, Ibu Rida mengaku senang dan bangga mempunyai siswa yang saat ini sukses sebagai pengusaha dan kini mencoba merambah ke dunia politik. Harapan besar pun diutarakannya Bu Rida kepada DPR.

“Masa sekolah, kemampuan Putra (panggilan kecilnya) sudah terlihat. Ia selalu menempati ranking tiga besar,” kata Bu Rida.

Ia pun berharap dan mendoakan DPR, 2024 nanti akan berkantor di Senayan.

“Semoga saat nanti berhasil menjadi Anggota DPR RI, Putra bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, dan senantiasa membawa nama baik SMP Prama Artha. Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” Bu Rida, mendoakan.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email