Silaturahmi PW IPNU Sulsel bersama Kapolda, Ketua PW: Kami Siap Kolaborasi

Silaturahmi Pw Ipnu Sulsel Bersama Kapolda, Ketua Pw: Kami Siap Kolaborasi

Liputan4.com Sul-Sel – Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan (IPNU Sulsel) melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolda Sulsel di kantor Polda, jl. Perintis, kota Makassar, Senin (14/02/2022).

Menurut keterangan dari ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Sulsel, Sulkifli Azis, agenda tersebut merupakan langkah awal untuk jalin kolaborasi (kerjasama) dalam program kerja masing-masing pihak.Silaturahmi Pw Ipnu Sulsel Bersama Kapolda, Ketua Pw: Kami Siap Kolaborasi


Ia pun mengaku siap berkolaborasi dengan pihak Kepolisian Daerah provinsi Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) yang sesuai dengan program kerja kami dan pihak Polda.

“Ya, Alhamdulillah kami dari pengurus PW IPNU Sulsel hari ini melakukan kunjungan silaturahmi bersama bapak Kapolda Sulsel, kami siap berkolaborasi.” Senin, (14/02).

Sambung, ketua PW menerangkan bahwa terdapat dua poin penting yang nantinya akan jadi bahan kerjasama. Pertama soal kader pelajar anti narkoba dan memasifkan vaksinasi Covid-19.

“Melalui kesempatan tersebut, kami membahas kerjasama tentang pelajar anti Narkoba dan soal vaksinasi Covid-19.” jelasnya.

Lebih lanjut, ia pun berharap kiranya agenda tersebut dapat terlaksana dengan baik

“Insyaallah kami (dari) PW IPNU Sulsel akan kolaborasi dalam program pelajar anti narkoba dan membantu dalam memaksimalkan vaksinasi pelajar (dan semoga ini terlaksana dengan baik). Tutupnya.

Penulis: Abdullah
Editor: Amasa

Print Friendly, Pdf & Email