Silaturahmi Polresta Palangka Raya dengan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI)

  • Bagikan
Silaturahmi Polresta Palangka Raya dengan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI)

Liputan4.com,Kalteng- Polda Kalteng – Kapolresta Palangka Raya melalui Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H, melakukan giat silahturami dengan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Palangka Raya. Ini dilakukan karena mahasiswa adalah sebagai bentuk Polri terhadap generasi bangsa yang akan melanjutkan estafet perjuangan Bangsa Indonesia, Kamis (15/4/2021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lobi Polresta Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km 3,5 Palangka Raya dan diikuti Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna S.I.K., M.H, Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kasat Intelkam Polresta Palangka Raya, Wakasat Binmas Polresta Palangka Raya, Candra Wardana (Ketua PD KMHDI Kalteng), Betto (Plt. Ketua PC KMHDI Palangka Raya), Sinta (Bendahara), Suprianto (Wakil Sekretaris Cabang), Ela Mayora (Wakil Bendahara) dan Juprianto (Ketua Bidang Organisasi)
Wakapolresta Andiyatna mengungkapkan berterima kasih kepada Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI karena telah hadir dalam kegiatan Silaturahmi dengan Polresta Palangka Raya.

“dengan diadakannya kegiatan ini, semoga mahasiswa terutama KMHDI menjalin silaturahmi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Polresta Palangka Raya. Terkait permasalahan kegiatan kongres cabang (SABHA) X KMHDI Palangka Raya dalam hal ini saya tetap menghimbau terkait menjaga kamtibmas dan penerapan prokes  Covid 19 di Kota Palangka Raya.” Ungkap Andiyatna
Andiyatna menambahkan

“Jika ada isu nasional, perlunya dikaji terlebih dahulu jika hendak melakukan aksi unjuk rasa, berharap KMHDI Palangka raya agar melakukan aksi sosial berupa sosialisasi terkait protokol kesehatan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 khususnya di Palangka Raya. Dan saya berharap dengan telah di laksanakan kegiatan audensi ini di harapkan agar ke depannya terjalin komunikasi secara intens”
Betto  selaku Plt. Ketua PC KMHDI Palangka Raya mengungkapkan “ini adalah pertama kali melakukan audiensi dan sekaligus silaturahmi dengan pihak kepolisian Polresta Palangka Raya. Dalam hal ini KMHDI meminta arahan kepada Polresta terkait akan diadakan kegiatan kongres cabang (SABHA) X KMHDI Palangka raya akan di laksanakan pada tanggal 06 Mei 2021 sampai dengan 09 Mei 2021.”
Betto menambahkan “Karena ini dilakukan dalam masa new normal, kami memohon petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan protokol kesehatan kepada Polresta Palangka Raya. Dan saya berharap dengan diadakannya sebuah audiensi ini adalah sebagai langkah awal KMHDI dengan Polresta Palangka Raya agar ke depannya terjalin komunikasi yang baik”
Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur