"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sikapi Keresahan Masyarakat, Satresnarkoba Labuhanbatu Bongkar Peredaran Sabu Daerah Pantai

  • Bagikan
Sikapi Keresahan Masyarakat, Satresnarkoba Labuhanbatu Bongkar Peredaran Sabu Daerah Pantai

LIPUTAN4.COM, LABUHANBATU | Menindak lanjuti laporan dan informasi dari rekan rekan media online terkait maraknya peredaran narkoba di daerah Panai tengah ,Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasatnarkoba AKP Martualesi Sitepu langsung mengembangkan dengan dilakukan nya penyelidikan serta penindakan yang ke 2 (dua) kalinya berdasarkan informasi tersebut (19/10/2020),dan telah berhasil menangkap 1 (satu) Orang tersangka Dedi Syahmuda Siregar (22) di Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian langsung di amankan barang bukti berupa Narkotika sabu berat bruto 0,32 Gram,yang saat ini kasus dalam proses sidik yang selanjutnya penyelidikan tetap dilanjutkan dan telah berhasil melakukan penindakan ke 2 (dua) kalinya.

Barang Bukti

Kronologis penangkapan pada Sabtu (31/10/ 2020) sekira pukul 13.00 wib tempat kejadian perkara dirumah EDI PUTRA Jalan Skip Labuhan Bilik, kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.
Dan personel langsung mengamankan tersangka EDI PUTRA berjenis kelamin laki-laki dengan usia 51 tahun.Dan tersangka adalah berprofesi sebagai wiraswasta.

Selanjutnya didapati Oleh petugas barang bukti 2 (Dua) bungkus plastik klip yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,00 Gram, 1 (Satu) Kotak Rokok merek Galan, 2 (Dua) Unit Handphone Android, dengan merek Samsung, warna Putih dan Hitam

Atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH yang telah menginstruksikan Kasat Narkoba supaya bergerak cepat menindak lanjuti segela keresahan masyarakat terkait peredaran narkoba di daerah pantai.

Kemudian tanpa menunggu lama,Kasat Narkoba langsung membentuk Team untuk penanganan setiap informasi tentang peredaran narkoba,dan serapih mungkin agar personilnya tidak tumpang tindih dengan penanganan tugas dadakan semisal yg tidak tergabung dalam PAM UNRAS yang dipimpin Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung dan Kanit 2 IPDA Tito Alhafezt.

Pada Sabtu (31/10/ 2020)sekira pukul 13.00 Wib Team yang dipimpin Kanit 1 IPDA Sarwedi dan AIPTU Ahmad Mansyursyah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu Rumah masyarakat tepatnya di jalan Skip Labuhan Bilik, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu terdapat orang yang di curigai,dan selanjutnya dilakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah yang telah di pantau,dan didapati seseorang laki-laki yang diketahui bernama EDI PUTRA alias EDI dan dari penggeledahan dalam rumah disita 1 (satu) Kotak Rokok Merek Galan yang disembunyikan dalam Sebuah lemari kecil, setelah diperiksa kotak rokok tersebut didapati yang diduga narkotika jenis sabu sebanyak 2 (Dua) plastik klip kecil.

Dari hasil interogasi oleh tsk EDI PUTRA Mengakui sudah 3-4 bulan mengedarkan narkoba jenis sabu dan memperoleh sabu dari seseorang melalui sambungan HP,selanjutnya dilakukan pemancingan terhadap nomor tersebut namun tidak berhasil.

“Selanjutnya Tersangka dan Barang bukti dibawa ke Mapolres labuhanbatu utk pemeriksaan lebih lanjut”. ungkap Kasatnarkoba. (Husin)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0