Sijago Merah Mengamuk, 4 Ruko Ludes Terbakar

LIPUTAN4.COM, Jeneponto – Si jago merah kembali beraksi di Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Selasa, 31 Desember 2019. Kebakaran hebat terjadi sekitar sekitar pukul 02.15 Wita dinihari yang mengakibatkan 4 unit ruko hangus terbakar. Empat ruko milik, H. Ansyar, Hj. Erni, Hj Erna, dan H.Alwi merupakan barang jualan elektronik ludes terbakar. Sesuai informasi dari warga sekitar, api mulai terlihat sekitar pukul 02.15 Wita di bagian depan rumah salah satu ruko yang pemiliknya sedang tidur. “Masyarakat sekitar ruko tersebut berusaha memadamkan api secara manual dan membawa barang-barang tersebut dan api semakin membesar sehingga masyarakat tidak dapat berbuat banyak untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan materil di ruko tersebut,” kata salah seorang warga yang enggang disebut namanya. Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Jeneponto dan dan Bantaeng dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. “Pemadam yang datang terlambat, pemadam tiba di lokasi sekitar pukul 02.30 Wita. Warga marah dan nyaris memukul petugas pemadam kebakaran,” kata warga itu Baca Juga : Hutan Samping Perumahan Carlos Dilahap 'Si Jago Merah' Penyebab kebakaran diduga arus pendek listrik dan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.30 Wita. Akibat kebakaran itu mengakibatkan kerugia, 4 buah beserta bisinya hangus terbakar dengan total kerugian diperkirakan miliran rupiah.(RED) SUMBER: TERKINI.ID

LIPUTAN4.COM, Jeneponto – Si jago merah kembali beraksi di Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Selasa, 31 Desember 2019.

Kebakaran hebat terjadi sekitar sekitar pukul 02.15 Wita dinihari yang mengakibatkan 4 unit ruko hangus terbakar.

Empat ruko milik, H. Ansyar, Hj. Erni, Hj Erna, dan H.Alwi merupakan barang jualan elektronik ludes terbakar.

Sesuai informasi dari warga sekitar, api mulai terlihat sekitar pukul 02.15 Wita di bagian depan rumah salah satu ruko yang pemiliknya sedang tidur.

“Masyarakat sekitar ruko tersebut berusaha memadamkan api secara manual dan membawa barang-barang tersebut dan api semakin membesar sehingga masyarakat tidak dapat berbuat banyak untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan materil di ruko tersebut,” kata salah seorang warga yang enggang disebut namanya.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Jeneponto dan dan Bantaeng dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

“Pemadam yang datang terlambat, pemadam tiba di lokasi sekitar pukul 02.30 Wita. Warga marah dan nyaris memukul petugas pemadam kebakaran,” kata warga itu

Baca Juga : Hutan Samping Perumahan Carlos Dilahap ‘Si Jago Merah’
Penyebab kebakaran diduga arus pendek listrik dan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.30 Wita. Akibat kebakaran itu mengakibatkan kerugia, 4 buah beserta bisinya hangus terbakar dengan total kerugian diperkirakan miliran rupiah.(RED)

SUMBER: TERKINI.ID

Leave a Reply