Siap-siap THR PNS di Halsel Minggu Depan Cair

  • Bagikan
Siap-siap THR PNS di Halsel Minggu Depan Cair

LABUHA- Pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk PNS di Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara tahun 2021 menunggu juknis dari kementrian Keuangan Republik Indonesia (RI)

Demikian disampaikan, Kepala Dinas Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah Halmahera Selatan, Aswin Adam, MM. Aswin, mengatakan, meski masi menunggu juknis Pemerintah Daerah Halsel dalam hal ini Dinas Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah telah menyiapkan kuran lebih Rp. 16 Miliar untuk pembayaran tunjangan Hari Raya bagi PNS.
“Itu kami suda siapkan khusus untuk pejabat Eselon III kebawa, hanya saja mekanisme pembayaranny menunggu juknis,”ujarnya ketika ditemui media ini diruang kerjanya, Rabu, (28/4/21).
Sementara Esolon II, Aswin mengatakan tidak dapat Tunjangan Hari Raya,” nanti kita liat juknis, mudamudahan bisa dapat, karena tahun lalu Eselon II tidak dapat THR,”ucapnya.

Dirinya menambahkan, pencairan Tunjangan Hari Raya THR dipastikan sebelum lebaran Idul Fitri suda dicairkan,” H-3 itu suda pasti cair semua,” tutup Aswin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur