Siagian Ngaku Humas Pabrik PT BASJ Paya Pasir Sergai Mengunjungi Satpol PP, Ada Apa?

Siagian Ngaku Humas Pabrik Pt Basj Paya Pasir Sergai Mengunjungi Satpol Pp, Ada Apa?

Keterangan gambar : Pabrik Abu PT BASJ yang meresahkan warga sekitar / Dmk

Liputan4.com, Sergai – Humas PT Berkah Agung Semesta Jaya (BASJ) pabrik Pengolahan limbah Abu kayu yang beroperasi di Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut) tampak mengunjungi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab Sergai, senin (07/03/2022).


” Ya benar, Tadi ada yang mengaku Humas pabrik Abu PT Berkah Agung Semesta Jaya yang bernama Siagian datang ke kantor Satpol PP. Tapi saya tidak jumpa dengannya, Saya tadi lagi rapat bang, Jadi Saya arahkan Kabid penegak perda untuk ketemu dengannya bang, ” Ucap Kasat pol PP Sergai M Wahyudi saat dikonfimasi awak media, Senin (07/03/2022).

Berdasarkan keterangan Kasatpol PP, Belum diketahui dengan jelas tujuan Siagian yang mengaku humas di PT BASJ itu mengunjungi Satpol PP Sergai.

Diberitakan sebelumnya, Pabrik pengolahan limbah abu milik PT BASJ telah meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan, Karena abu serbuk kayu yang berterbangan hingga ke pemukiman telah mengancam kesehatan dan keselamatan warga disana.

Namun hingga saat ini, Warga disana belum mendapatkan solusi dari pihak pabrik terkait dampak abu pabrik yang berterbangan ke kepemukiman warga. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email