Setelah 24 jam, Pencarian Nelayan Yang Hanyut Di Sungai Bedagai Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara, Peristiwa
  • Bagikan
Setelah 24 Jam, Pencarian Nelayan Yang Hanyut Di Sungai Bedagai Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Liputan4.com, Sergai – Personil Polsek Tanjung Beringin, Polres Sergai, Polda Sumut bersama Personil Pol Airud dan Personil Angkatan Laut serta Team SAR Kabupaten Serdang Bedagai melanjutkan pencarian korban hanyut tenggelam tersebut, pencarian dilakukan dengan memeriksa setiap sisi / pinggiran disepanjang Sungai Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kassubang Humas polres Sergai AKP Sopian mengatakan ada 2(dua) 0rang nelayan menginformasikan kepada team SAR bahwa Ada ditemukan sesosok mayat terapung dibawah Jambur milik Safri di Dsn Desa Nagur Kec Tanjung Beringin, (06/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib.


AKP Sopian mengatakan, personil yang mendapat Informasi adanya penemuan Mayat tersebut Personil Polsek Tanjung Beringin bersama team langsung ketempat yang di informasikan tersebut, personil yang turun ke TKP melihat mayat tersebut berada di bawah Jambur milik Safri Tersebut ditemukan sesosok mayat yang terapung dan kemudian Porsonil Polsek bersama dengan Team Sar langsung membawa mayat tersebut ke Jambur Bani.

Keluarga korban yang melihat mayat yang di temukan warga tersebut membenarkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah AMIN yang hilang karna hanyut, kemudian Mayat Korban dibawah dan di semayamkan kerumah keluarga korban.Tutup Kassubang Humas Polres Sergai. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan