"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sesuai Visi-Misi, Duet HMJ Bakal Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Di Banjarbaru.

  • Bagikan
Sesuai Visi-Misi, Duet HMJ Bakal Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Di Banjarbaru.
Liputan 4.com – Banjarbaru.

PASANGAN calon (paslon) Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru Haji Martinus-Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) terus meyakinkan warga Banjarbaru untuk memilih keduanya di Pilwali Banjarbaru 2020 mendatang.

Duet mantan Penjabat Walikota dan Wakil Walikota (non aktif sementara) ini terus menyampaikan visi dan misi, serta bukti dan pengalaman dalam setiap melakukan konsulidasi internal serta kampanye terbatas dengan masyarakat.

Selain itu, HMJ juga menyampaikan hasil lembaga survei yang resmi dan kredibel, yang menempatkan HMJ di posisi teratas dibanding paslon lainnya.

“Berdasarkan hasil survei Charta Politika Indonesia, ternyata kami (Haji Martinus – Jaya) dipilih masyarakat, karena dua alasan utama. Pertama karena dinilai lebih berpengalaman, dan kedua karena telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru,” ucap Darmawan Jaya Setiawan.

Pada kesempatan ini, mantan Ketua DPC PPP Banjarbaru ini meminta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya, pada Rabu 9 Desember nanti dengan mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus-Jaya.

“Insya Allah berkat dukungan dan pilihan pian-pian mencoblos  nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya menang,” kata pria kelahiran 1968 ini.

Sesuai Visi-Misi, Duet HMJ Bakal Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Di Banjarbaru.

Kemudian, petahana Wakil Walikota Banjarbaru ini menyampaikan komitmennya untuk memenangkan hati masyarakat setelah terpilih seperti pesan tokoh masarakat di Kota Idaman ini.

“Kalau kita sudah menang dan terpilih, yang utama kita lakukan adalah memenangkan hati masyarakat, yakni melaksanakan apa yang didambakan masyarakat, seperti menjalankan dan membuktikan visi dan misi, bukan hanya obral janji belaka,” tegasnya.

Sementara itu, Haji Martinus menyampaikan pengalamannya selama 36 tahun dibidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, bahkan sebagai Penjabat Walikota Banjarbaru di tahun 2015 lalu.

“Insya Allah, untuk pembangunan infrastruktur saya punya cukup banyak pengalaman dan bisa saya terapkan dalam membangun infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat,” pungkas mantan Kepala Dinas Kimpraswil (Pekerjaan Umum) Kalsel ini.

Pilwali Kota Banjarbaru 2020 diikuti tiga Paslon, yakni nomor urut 1 Gusti Iskandar – AR Iwansyah, nomor urut 2 HM Aditya Arifin – Wartono, kemudian nomor urut 3 Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan yang diusung 3 partai politik yakni Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat serta 7 partai pengusung yang merupakan partai non parlement seperti Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Perindo.(Liputan 4.com).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0