Seruni Foundation dan GSC Berikan Santunan Kepada 35 Anak Yatim di Cicalengka

Seruni Foundation Dan Gsc Berikan Santunan Kepada 35 Anak Yatim Di Cicalengka

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Memasuki minggu pertama di tahun baru 2022, Seruni Foundation yang bermarkas di Terusan Jalan Jakarta nomor 139C, Kota Bandung, menggelar bakti sosial santunan kepada 35 anak yatim di wilayah Kecamatan Cicalengka, Jum’at (07/01/2022).

Kegiatan bakti sosial santunan anak yatim ini terselenggara berkat kerjasama Seruni Foundation dan Garda Satu Cicalengka ( GSC), yang mendapat support dari Camat Cicalengka. Kegiatan santunan di lakukan di Aula Kantor Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.


Santunan tersebut diberikan oleh para relawan Seruni Foundation dan GSC, kepada 35 anak yatim yang berasal dari empat desa, yaitu Desa Cikuya, Narawita, Nagrog, dan Margaasih, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Adapun bantuan santunan yang di berikan berupa uang, makanan, dan bingkisan.

Dalam pernyataannya, Camat Cicalengka, Cucu Hidayat, menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Seruni Foundation dan GSC yang telah memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Cicalengka.

” Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah di lakukan Seruni Foundation dan GSC kepada para anak yatim di wilayah Kecamatan Cicalengka. Kegiatan santunan ini dapat menginspirasi buat yang lainnya untuk berlomba berbuat kebaikan dan membantu sesama, ” ucap Cucu Hidayat.

Dan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan santunan ini. Semoga semua kebaikannya mendapat balasan yang setimpal dari Alloh SWT, ” lanjutnya.

Saya berharap, semoga santunan ini dapat bermanfaat dan sedikitnya membantu meringankan beban hidup bagi para anak yatim, ” tandas Camat Cicalengka.

Ketua GSC, Den Whisky, mengatakan kegiatan santunan anak yatim ini dalam rangka berbagi kebahagian bersama anak yatim, hasil kerja bareng Seruni Foundation dan GSC.

” Kegiatan santunan ini digelar untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, ” ucap Den Whisky.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Seruni Foundation yang bernama ” SADAYA ” ( Santunan dan Do’a Anak Yatim), yang di bantu GSC. Pembagian santunan ini di berikan kepada sekitar 35 anak yatim yang berasal dari Desa Nagrog, Narawita, Margaasih, dan Cikuya, ” lanjutnya.

Di tempat yang sama, salah satu relawan Seruni Foundation, Rizky Fahrezi, menyampaikan bahwa kegiatan santunan dan do’a bersama anak yatim ini merupakan salah satu program Seruni Foundation.

” Seruni Foundation mempunyai program yang diberi nama ” SADAYA ( Santunan dan Do’a Bersama Anak Yatim) “. Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah biasa kami lakukan di berbagai daerah di Jawa Barat, ” kata Rizky.

Rizky menjelaskan, biasanya kegiatan kami dilakukan di daerah pelosok di luar Kota Bandung. Untuk saat ini, dibantu GSC kami melakukan kegiatan di wilayah Kecamatan Cicalengka. Untuk berbagi bersama para anak yatim yang ada di wilayah ini.

Penulis : kuswandi

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email