Sertijab, Amrul Spd Gantikan Syamsurizal Spd Msi Jabat Korwil Dinas Pendidikan di Kecamatan Pinggir

Reporter: Erwin Nababan Topik: Pendidikan, Riau
  • Bagikan
Sertijab, Amrul Spd Gantikan Syamsurizal Spd Msi Jabat Korwil Dinas Pendidikan Di Kecamatan Pinggir

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Pasca terbitnya surat putusan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis pada tanggal 01 September 2021 lalu, Dinas Pendidikan di wilayah Kecamatan Pinggir hari ini, Jumat 3 September 2021 mengelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam).

Yang mana jabatan Korwilcam Dinas Pendidikan di Kecamatan Pinggir sebelumnya dijabat oleh Syamsurizal Spd Msi, digantikan oleh Amrul Spd. Sementara Syamsurizal Spd Msi, dipercayakan oleh Pemerintahan Kabupaten Bengkalis menjabat Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.


Pada sambutannya, Syamsurizal menyampaikan ucapan syhukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini bertugas sebagai Kowilcam Dinas Pendidikan di Kecamatan Pinggir. Dan ia juga berharap, agar di tempat tugasnya yang baru, ia dapat melaksanakan amanah tugas yang baru dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan, yang selama ini telah membantu dan mendukung saya melaksanakan tugas sebagai Korwilcam di wilayah Kecamatan Pinggir. Semoga kedepanya, Korwilcam ini lebih kompak lagi dalam melaksanakan seluruh tugas yang ada. Dan selamat buat Korwilcam yang baru, semoga amanah yang diberikan pimpinan Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni, dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya”, ujar Syamsurizal.

Sementara Amrul Spd, pada sambutan juga menyampaikan ucapan Syhukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai Korwilcam.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Dan semoga saya dapat melaksanakannya dengan baik. Tentu, saya sangat berharap dukungan dari teman-teman pengawas, pendidik, kepsek, dan staf yang ada. Tampa bantuan dan dukungan rekan-rekan, sudah pasti saya tidak dapat melaksanakan amanah ini dengan baik pula. Persatuan dan kesatuan penting untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Bengkalis. Selamat bertugas di tempat baru buat Pak Syamsurizal, tunjuk-ajarnya sangatlah kami butuhkan”, tutup Amrul kemudian.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan