Sertifikat Penghargaan Diberikan Usai Rapat Koordinasi

Rapat Koordinasi Lintas Sektor Wilayah Kerja Puskesmas Bululoe untuk Akhir tahun 2019 dan Awal Tahun 2020 dilaksanakan di Kantor Desa Bululoe Kec. Turatea Kab. Jeneponto, Kamis 9 Januari 2020 Sekitar Pukul 9.00 Wita hingga selesai.

Rapat Koordinasi tersebut dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan oleh Dinas Kesehatan Kab. Jeneponto melalui Sekretaris. Turut hadir dalam Rapat dan Penyerahan Sertifikat penghargaan adalah sebagai berikut : Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini, S.IP, Kepala Puskesmas Bululoe Ahcmad Muzaqqir Nanring, S.KM.,M.Kes., Danramil, Para Kepala Desa dan Undangan lainnya.


KULIAH GRATIS BEASISWA

 

 

 

 

 

Berikut daftar nama – nama Penerima Sertifikat penghargaan : Dokter Inovatif adalah dr.zulkaidah, S, Ked., Pj. Ruangan Kreatif adalah Ali Hamzah S, Kep,.Program terbaik adalah program gizi,. Pegawai Kreatif Dab Motifator adalah Nurlela, s,.Amk.,Pegawai rajin dan disiplin Kategori Dokter adalah dr. Reskiaty ,S.Kg,. Kategori Bidan adalah Bid. Hasbunayyah Syukur, S,.ST M,Kes,.Kategori Perawat dan Perawat gigi adalah Irawati S,.ST / Nurjannah Smd Kep dan Kategori honor adalah Roswati Amkg.

Kepala Puskesmas Bululoe Ahcmad Muzaqqir Nanring, SKM.,M.Kes berharap kepada seluruh penerima Sertifikat Penghargaan untuk tetap mempertahankan atau bila perlu harus lebih ditingkatkan lagi karena ini menyangkut soal kinerja yang baik.” Harapnya.

( Sapar ).*