Serikat Petani Alami Butta Toa Memberikan Bantuan Kebutuhan Dasar Warga

Serikat Petani Alami Butta Toa Memberikan Bantuan Kebutuhan Dasar Warga

LIPUTAN4.COM, BANTAENG – Serikat Petani Alami (SPA) ikut berpartisipasi atas musibah yang dialami Kabupaten Bantaeng, bantuan berupa material tersalurkan melalui Relawan ACT/MRI guna meringankan beban masyarakat.

Pasca banjir bandang SPA pun terpanggil karena kondisi masyarakat yang tertimpah musibah telah di porak-porandakan permukimannya, maka dengan itu jenis yang dapat di berikan berupa alat dapur sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari.


Bantuan yang di distribusikan SPA hasil Assessment beberapa hari yang lalu, agar kiranya bantuan yang akan di bagikan merupakan kebutuhan yang sangat urgent dan secara efektif.

"Menindaklanjuti kebutuhan masyarakat setelah Asessement beberapa hari dan membagikan berbagai paket sembako", pungkas Jus sapaan karibnya.

Dan sekarang yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat korban banjir adalah alat dapur seperti Panci, dan Kompor, olehnya itu Serikat Petani Alami Butta Toa Bantaeng menyalurkan kebutuhan sebagai bentuk kepedulian sesama.

Bukan hanya kebutuhan rumah tangga yang di bantukan, adapun bantuan lainnya sedikit uang tunai melalui Relawan ACT agar dapat memenuhi kebutuhannya.

"Ada pun sumber donasi yang di berikan kepada Relawan ACT murni dari keuntungan penjualan beras alami Koprasi SPA Butta Toa Bantaeng", kata Juswansar.

[zombify_post]