x

Sepekan Sereida Tambunan Membagi Kacamata Baca gratis, Warga Sionggang Tengah Antusias!

waktu baca 3 menit
Rabu, 10 Jul 2024 20:38 0 54 Redaksi

Toba, Liputan4.com – Satu pekan sudah Sereida Tambunan, S.IP bakal calon bupati toba 2024-2029 membagikan Ratusan ‘Kacamata baca gratis’, seperti acara yang berlangsung didusun I Desa Sionggang Tengah kecamatan lumban julu kabupaten toba. “Satu-satunya sosok perempuan balon bupati toba Sereida Tambunan” yang peduli kemasyarakat toba akan kesehatan mata, siap maju dalam “Pemilihan Kepala daerah(Pilkada)” kabupaten toba dibulan november tahun 2024 mendatang.(Rabu 10 juli 2024)

“Toba Nature Jala Na Sere”, Toba yang tertata dan Gemilang menjadi Visi Misi Sereida Tambunan dalam mengikuti pilkada toba 2024. Sepekan sudah terhitung tanggal 5 sampai 10 juli 2024 sudah berlangsung Pembagian kacamata baca gratis di Rumah rakyat pasar melintang desa tambunan balige dan berlanjut didaerah lainnya.

Sereida Tambunan mengatakan, Pembagian kacamata baca gratis ini merupakan momentum berharga bagi saya bisa dekat dengan masyarakat toba,khususnya desa sionggang tengah. Selama sepekan kami sudah berbagi kepada masyarakat toba Lumban rau tenggara(Nassau), desa sihiong(pasar), desa pardamean ajibata, Lumban Rang(lumban julu) dan daerah lainnya,ucap Sereida.

Saya beserta tim sangat senang antusiasme warga desa sionggang tengah yang sudah menunggu kehadiran kami. Tentunya saya langsung sapa dan salam mereka satu persatu. Amang inang inilah wujud kepedulian kecil kami kepada masyarakat sionggang. Walaupun hanya kacamata baca, namun setidaknya bisa membantu warga sionggang dalam membaca,ucap Ibu tiga anak tersebut.

Lanjut dikatakan Sereida, Ini merupakan salah program ‘Toba Na Hipas’ dalam memperkuat layanan kesehatan dalam hal ini Kesehatan mata. Mohon diterima niat baik kami amang inang, pilihlah yang cocok kacamatanya dan semoga bermanfaat,tutup Sereida.

Diketahui satu-satunya balon bupati toba “Perempuan” yang mendaftar dipartai PDIP ini sudah mulai cukup dikenal dikalangan warga toba. Pernah menjabat Seknas Jokowi dengan mendukung program visi misi indonesia yang lebih maju dan Indonesia emas 2045.

Hasudungan Butar-butar(Warga Sionggang Tengah)mengatakan, Senang dengan kedatangan Balon Bupati Toba Sereida Tambunan didesa Sionggang, baru kali ini berjumpa sekali dan bertatap muka. Inilah contoh yang baik untuk memperkenalkan diri kemasyarakat.

‘Saat disinggung mengenai Sosok Seorang Perempuan, apakah cocok menjadi Bupati Toba?
Dijawab Hasudungan, Kita sangat senang ada kehadiran sosok perempuan, itu justru menunjukkan Kesetaraaan antara pria dan perempuan. Presiden kita pernah Ibu Megawati kok, Kades saja ada perempuan ditoba, apalagi untuk jadi Bupati Pasti diterimalah. Tidak ada bedanya laki-laki dan perempuan dalam menjadi pemimpin sebuah daerah,apalagi sudah pernah menjadi Dprd DKI ,tentu berbekal pengalaman,ucap hasudungan sambil berikan Jempol.

Marlince Manurung(warga sionggang)Ini kali pertama jumpa dengan ibu sereida yang mau maju menjadi Bupati Toba 2024. Apalagi sosok perempuan kami akan dukung penuhlah. Agak berbeda cara pendekatan ibu sereida tambunan, unik dengan berbagi Kacamata baca gratis. Sukses untuk ibu sereida tambunan, kami doakan tercapai tujuan mulianya menjadi Parhobas(Pelayan) dikabupaten toba

Pantauan media, Acara pembagian kacamata baca gratis berlangsung ramai, antusias masyarakat Sionggang bahkan muda mudi datang untuk melihat kegiatan dan meminta kacamata baca tersebut hingga pukul 17.00,Kami masyarakat Sionggang tengah sangat senang dan bangga atas kehadiran ibu Sereida.Tambunan ke kampung kami yang perhatian dan peduli terhadap rakyat kecil, ,,, ungkap seorang ibu ibu yang turut serta menerima kaca mata baca tersebut.. (Red RP).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x