Sepeda Motor Kontra Becak Barang di Jalan Provinsi Badar Khalipah – Tanjung Beringin

  • Bagikan
Sepeda Motor Kontra Becak Barang di Jalan Provinsi Badar Khalipah - Tanjung Beringin

Liputan4.com, Tebing Tinggi, -Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi antara Sepeda Motor Honda Astrea Prima tanpa plat nomor polisi kontra dengan Becak Barang tanpa plat nomor polisi  terjadi di jalan Provinsi Bandar Khalipah – Tanjung Beringin, tepatnya di Dusun Sidikalang I Desa Gelam Sei Serimah, Kec. Bandar Khalipah Kab. Serdang Bedagai, Kamis malam (13/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Wartawan  di Tempat Kejadian Perkara, dimana kejadian bermula pengendara Sepeda motor tanpa plat dikemudikan berinisial JS (46) warga  Dusun Barisan Panjang Desa Gelam Sei Serimah, Kec. Bandar Khalipah, Kab.Serdang Bedagai datang dari arah Bandar Khalipah menuju Tanjung Beringin, sementara Becak Barang yang di kemudikan SS (42) warga  Dusun Barisan Sidikalang II, Desa Gelam Sei Serimah, Kec. Bandar Khalipah, Kab.Serdang Bedagai datang dari arah Tanjung Beringin menuju Bandar Khalipah dengan kondisi kedua kenderaan sama sama tidak pakai lampu sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ucap beberapa warga saat di TKP.

Akibat dari kejadian tersebut lanjut beberapa warga, Pengemudi Sepeda Motor   mengalami Luka dibagian kening, rahang, kaki sebelah kiri dibagian pahak patah tulang, sedangkan pengendara becak barang mengalami luka ringan di kepala bagian kening dan kaki sebelah kanan, dan kedua korban sampai saat ini masih di rawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi dan Barang Bukti yaitu
1 (Satu) unit Sepeda Motor tanpa plat dan 1 (Satu) unit becak barang yang terlibat kecelakaan sudah di amankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,” kata warga. (hrj)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan