x

Seorang Pria Warga Pematang Pelintaan Sergai Ditemukan Meninggal Dirumahnya

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Jul 2024 12:03 0 510 SARIANTO DAMANIK

Sergai, Liputan4.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dunia di dalam kamar rumahnya di Dusun V Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (6/7) siang.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus dipimpin Kanit Iptu Maruli Sihombing segera menuju lokasi kejadian, dan menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sergai agar segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, saat Tim Unit Pidum bersama Unit Identifikasi Satreskrim tiba di lokasi kejadian, ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di atas tempat tidur dengan posisi duduk bersandar di dinding.

“Korban diketahui berinisial Th, usia 49 tahun. Kesehariannya berprofesi petani,” ungkapnya.

Selanjutnya, personel Unit Identifikasi Satreskrim dibantu personel Polsek Firdaus melakukan cek dan oah TKP, serta memeriksa seluruh tubuh korban.

Hasil pemeriksaan, sebutnya, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan dari hasil olah TKP, ditemukan muntahan korban di lantai berlapiskan kain

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjutnya, korban diketahui telah pisah rumah dengan istrinya sekitar 2 Minggu. Dan sejak berpisah rumah dengan istrinya, korban sering menyendiri di dalam rumah.

“Pihak keluarga korban menolak dilakukan outopsi terhadap korban,” jelasnya. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x