Seorang Pemuda Warga Desa Gelam Sei Serimah Sergai Di Duga Dianiaya Sekelompok OTK

Seorang Pemuda Warga Desa Gelam Sei Serimah Sergai Di Duga Dianiaya Sekelompok Otk

Keterangan Photo :
Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar didampingi Wakapolsek Ipda Robin Sitinjak dan Anggota Reskrim saat melakukan cek Tempat Kejadian Perkara / WH

Liputan4.com,Tebing Tinggi, – Diduga seorang pemuda warga Dusun I Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah Kab.Serdang Bedagai (Sergai), dianiaya sekelompok orang tak di kenal (OTK) saat korban melintas dengan mengenderai sepeda motornya tepatnya di Dusun Gelam II Desa Gelam Sei Serimah Kec.Bandar Khalipah Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Minggu (24/7/2022) sekira pukul 23.00 WIB.


Menurut informasi dari keterangan salah satu warga yang enggan disebut namanya, mengatakan dimana pada saat kejadian si korban datang dari arah pagurawan, setiba di jembatan si korban ditegur sekelompok anak muda yang nongkrong di jembatan, selanjutnya tidak jauh dari jembatan, si korban berhenti dan langsung di kejar sekelompok anak muda dan memukul korban dan korban pun berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke arah dusun I Cemara Desa Pekan Bandar Khalipah, namun si korban masih terus di kejar oleh sekelompok anak muda tersebu”Ucap warga.

Lanjut warga, pada saat kejadian saya tidak bisa mengenal sekelompok pemuda yang memukul korban, karena situasi gelap.

Mendengar adanya suara ribut dan suara minta tolong warga pun pada keluar, ternyata korban sudah tergeletak di depan rumah kosong tepatnya di Dusun I Cemara Desa Pekan Bandar Khalipah Kab.Serdang Bedagai dengan kondisi luka berdarah di bagian kepala. Tidak lama kemudian keluarga korban datang menjemput si korban karena mendapat telepon dari warga setempat dan langsung membawa korban ke klinik terdekat.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar saat di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, dimana dengan adanya penganiayaan terhadap seorang pemuda atas nama Jumaesah (34) Warga Dusun I Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah Kab.Serdang Bedagai yang diduga dilakukan sekelompok Orang Tak di Kenal (OTK)” ucap Kapolsek. Senin (25/7/2022)

Lanjut Kapolsek, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka dibagian kepala, mata sebelah kanan tampak biram, bagian belakang sebelah kiri tampak memar dan korban sudah kita bawa ke Puskesmas untuk di visum, selanjutnya kita bersama personil Polsek Bandar Khalipah sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan untuk pelaku saat ini masih dalam lidik.”tutup Kapolsek AKP Ahmad Yani Siregar. (WH)

Print Friendly, Pdf & Email