Seorang Ayah Tega-Teganya Duga Cabuli Anak Kandungnya, Di Palas

Seorang Ayah Tega-Teganya Duga Cabuli Anak Kandungnya, Di Palas

 

Liputan4.com  Sumut
Palas -Seorang Ayah diduga teganya cabuli anak kandung di Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) tega melakukan Perbuatan pencabulan pada putri kandungnya sendiri yang masih ber usia 8 Tahun. Dari perbuatan menuruti nafsu bejatmya, akhirnya terpaksa berurusan dengan Sat Reskrim ke Mapolres Padang Lawas, Sabtu 8/1/2022.


Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP. Aman Putra B. SH, kepada media ini,’ di katakannya bahwa anggota satrekrim telah mengamankan JD (51) Warga Desa Aek tinga di Mapolres Palas, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/08/X/2022/SPKT/PALAS/SU, tanggal 08 Januari 2022. Atas nama pelapor Nila E. Boru Lubis, karena tersangka diduga tega melakukan cabul terhadap putri kandungnya (Kita sebut Melati ) pada hari Selasa, (04/01) sekitar pukul 12.00 Wib,’kata Aman.

Pelaku atau Ayah korban, diduga melalukan perbuatan itu saat Istrinya lagi pergi ke Batang Lubu Sutam mengantarkan Bantuan Bencana Alam, saat itu pula pelaku mengajak Putrinya untuk Mandi, ke kamar mandi rumah dengan berbagai bujuk rayu dan iming iming, akhirnya Putrinya melati menuruti apa yang di inginkan ayahnya dalam memenuhi nafsu “bejadnya, Saat di kamar mandil pelaku melakukan hal hal di luar dugaan, dan setelah selesai mandi sang pelaku pun mengancam Putrinya agar tidak ber cerita kepada siapapun termasuk ibu korban,’terang Kasat.

Dengan bahasa Daerahnya Ulang dokkon tu umakmu na ayah lakuhon on, Naron hupukul ko. Dohot nahulehen naron diho hepeng jajan, yang artinya ( jangan kasih tahu sama mama apa yang ayah lakukan ini, nanti kupukul kau dan tidak kuberi kau uang jajan “terang tersangka.

Itulah dugaan ancaman yang di ucapkan JD kepada putrinya usai melakukan perbuatan tercelanya. Dari perbuatannya tersebut, kini JD telah diamankan satreskrim Polres Palas di Mapolres untuk di mintai keterangannya,
lebih lanjut serta mempertanggung jawabkan perbuatannya. perlakuan bejat nya. (sbn)