Sempat Viral Video Kerumanan Pasar Rajawali, Kapolsek Pademangan : Itu Kejadian Tahun Lalu

Reporter: taufik
  • Bagikan
Sempat Viral Video Kerumanan Pasar Rajawali, Kapolsek Pademangan : Itu Kejadian Tahun Lalu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Terkait video dan foto kerumunan Pasar Rajawali yang sempat viral di media sosial, Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra menegaskan bahwa video dan foto tersebut terjadi pada tahun lalu, tepatnya dua hari menjelang lebaran.

Hal itu ditegaskan Kapolsek saat dihubungi media Rabu (30/6).Menurutnya saat ini kondisi Pasar Rajawali Pademangan sudah tertib dan teratur dengan berbagai usaha yang kita lakukan selama ini terlebih selama penerapan PPKM Mikro.

“Kita pastikan itu video lama yang diviralkan saat ini. Sangat kontras dengan suasana sekarang yang sudah tertib dan teratur,”ujarnya.

Bahkan lanjut Kapolsek, pihaknya bersama unsur terkait seperti camat, satpol pp, tni, ketua rw, telah mengadakan rapat koordinasi membahas hal tersebut.

“Jumlah pedagang dibatasi setengahnya, dan spanduk himbauan prokes akan diperbanyak disejumlah titik pasar,”tandas Kapolsek.

Terkait viralnya video tersebut, rencananya Kapolri dan Panglima TNI akan mendatangi Pasar Rajawali. “Kita juga nanti akan klarifikasi dan jelaskan kepada Bapak Kapolri dan Panglima TNI,”tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan