Sempat Mendapat Perawatan Medis Satu Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

Sempat Mendapat Perawatan Medis Satu Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

SEMPAT MENDAPAT PERAWATAN MEDIS SATU TAHANAN POLSEK MEDAN TIMUR MENINGGAL DUNIA

 


Sumut liputan4.com
Tahanan Polsek Medan Timur meninggal dunia Karena sakit demam,
Bernama Dian Hariadi (32) Warga Jalan Pancasila Perumahan Hj Pondok Surya Kec. Percut Seituan.
Di ketahui Dian Hariadi di tahan akibat kasus Narkoba oleh Polsek Medan Timur pada tgl 21/1/2021.

Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin Ilham melalui Kanit Reskrim Iptu A. L. P Tambunan menjelaskan, Dian Hariadi meninggal di Rumah Sakit Bayangkara Medan setelah mengalami demam tinggi.

“Dian Hariadi mengeluh sakit Pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 sekitar pukul 19.00 Wib petugas kemudian membawanya ke rumah sakit

Sampai di Rumah sakit Dian Hariadi mendapat perawatan oleh Dokter dan hasilnya mengatakan bahwa tahanan mengalami demam tinggi sehingga di berikan alat bantu oksigen.Di saat itu juga petugas kami memberitahu kepada pihak keluarga melalui via telfon pada Pukul 20.30 wib.
Lanjut Iptu Tambunan, setelah mendapat perawatan selama tiga jam oleh dokter pasien di sarankan untuk di rawat inap karena kondisinya semakin parah. Pada Pukul 23.26 Wib Almarhum menghembuskan nafas terakhir dan tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter dan para medis.
Di samping itu pihak keluarga Almarhum Dian Hariadi sudah menerima dengan tulus dan ikhlas atas kematian almarhum sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah.

“Kami dari keluarga sudah iklas dan menolak untuk di autopsi”, ucapnya kepada wartawan.

tidak lupa pula pihak keluarga berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Medan timur karena telah membawa anak nya ke Rumah Sakit bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.
“, tutupnya.

 

Abdi.sumarno