Sempat Kaget, Pedagang di Kawasan Pelabuhan Muara Baru Mengaku Senang Diberi Beras Oleh Kapolsek

Reporter: taufik
  • Bagikan
Sempat Kaget, Pedagang di Kawasan Pelabuhan Muara Baru Mengaku Senang Diberi Beras Oleh Kapolsek

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Dalam rangka Empati Building terhadap warga yang terdampak COVID-19 dimasa PPKM Darurat, Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdagang di wilayah Kawasan Pelabuhan Muara Baru, Jumat (16/7) pagi.

“Hari ini kita melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras bantuan Bapak Kapolda Metro Jaya kepada pedagang kaki lima yang biasa berdagang di areal kawasan Pelabuhan Muara Baru,\”ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Muara Baru AKP M Debby Tri Andrestian, yang turun langsung memimpin kegiatan ini.

Bansos ini lanjut Kapolsek, berupa Beras sebanyak 100 Kilogram yang kita salurkan ada 20 paket dengan cara menjemput bola langsung mendatangi para pedagang.

\”Kita bagikan secara Mobile Door to Door agar tidak terjadi kerumunan, sembari membagikan kita juga melakukan himbauan protokol kesehatan dan ajakan untuk ikut vaksin,\” tambahnya.

Turut mendampingi Kapolsek, kegiatan ini juga dihadiri Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono, Kanit Intelkam, Iptu Aji Mulyanto, dan Kanit Lantas Iptu Damutiara, beserta 3 Personil piket fungsi Polsek Kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Sementara itu, para pedagang yang menerima bantuan beras mengaku sempat terkejut ketika didatangi anggota kepolisian, namun akhirnya senang ketika tahu ternyata diberikan beras oleh bapak Kapolsek.

\”Sempat kaget juga, saya pikir ada apa didatangi bapak – bapak polisi. Tak tahunya mau dibagi beras, ya saya senang sekali karena ini sangat membantu buat makan sehari – hari. Terima kasih pak polisi atas kepeduliannya kepada para pedagang seperti saya ini,\”ujar Rois, salah satu pedagang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan