Sembari Gowes Bersama, Kapolresta Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

Sembari Gowes Bersama, Kapolresta Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

Liputan4.com.Kalteng- Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya.

Hal ini diwujudkan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket Sembako yang diserahkan sembari melaksanakan gowes bersama para Pejabat Utama dan Personel Polresta Palangka Raya kepada warga di sekitar lokasi wisata Dermaga Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (19/09/2020) pagi.


Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum menuturkan, selain untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, gowes bersama yang dilaksanakan juga dimaksudkan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antar Personel Polresta Palangka Raya.

Sembari Gowes Bersama, Kapolresta Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga“Gowes sekaligus penyerahan Bansos ini kita lakukan guna memaksimalkan waktu yang ada disela kesibukan tugas, sehingga kita tetap bisa membantu warga,” beber Jaladri.

Padatnya rutinitas kegiatan di Kota Palangka Raya mengharuskan setiap Anggota Polri Polresta Palangka Raya untuk senantiasa sehat dan bugar sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Sembari Gowes Bersama, Kapolresta Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga“Diharapkan dengan rutin melaksanakan olahraga serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan, Personel Polresta dapat terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya.
(@nt)