Semarak HUT RI ke 77, Pemdes Pinggir Gelar Berbagai Perlombaan di Tingkat RT

Semarak Hut Ri Ke 77, Pemdes Pinggir Gelar Berbagai Perlombaan Di Tingkat Rt

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, tepatnya 17 Agustus 2022, Pemerintahan Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai kegiatan perlombaan di tingkat Rukun Tetangga (RT).

Mulai dari perlombaan kebersihan dan keindahan lingkungan, gapura, kelengkapan tanaman apotik hidup, serta kelengkapan sarana-prasarana keamanan di setiap wilayah RT masing-masing.


Ditemui Liputan4.com disela-sela kegiatannya mendampingi Tim penilai perlombaan dari pihak Pemerintahan Kecamatan Pinggir, Pj Kepala Desa Pinggir, Khairul Zaman, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga se-Desa Pinggir yang sangat antusias mengikuti acara kegiatan perlombaan kebersihan lingkungan, (14/8/22).

Ia juga berharap bahwa dengan digelarnya kegiatan itu, kiranya warga se-Desa Pinggir dapat lebih kompak lagi mempererat jalinan silaturahmi, serta bersama-sama satu tujuan membangun desa.

“Kegiatan ini sengaja kita buat agar, kekompakan serta kebersamaan antar warga dapat tetap terjalin dengan baik. Dan dengan semangat HUT RI yang ke 77 tahun 2022 ini, Desa Pinggir lebih baik lagi kedepannya. Serta dengan Kebhinekaan Tunggal Ika, kita dapat maju dan sejahtera bersama-sama”, ujar Khairul Zaman.