PPDB KOTA MEDAN 2022

Semarak HUT KKSS: Lomba Senam Aerobik Resmi Dibuka

TIMIKA| Semarak HUT KKSS yang ke – 45 masih digelar sejumlah perlombaan oleh panitia HUT, bahkan tak tanggung – tanggung, Panitia juga mengelar lomba yang paling di diminati oleh kaum hawa.

Sebanyak 58 peserta dan dua group dari Masing-masing Pilar, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), mengikuti lomba senam Competicion Aerobik HUT KKSS.


Lomba yang dibuka digedung Tongkonan pada pagi tadi Minggu (21/11/2021) oleh Ketua Panitia HUT KKSS Hajja rampeani Rahcman dan Ketua BPD KKSS, Kabupaten Mimika, Papua, H. Syamsuddin B serta sejumlah Ketua Pilar.

Ketua Panitia HUT KKSS Hajja Rampeani Rahcman S.pd dalam sambutannya mengatakan bahwa perlombaan ini kita jadikan ajang silaturahmi sesama warga Sulsel. Jangan jadikan perlombaan sebagai ajang mencari juara semata, tetapi lebih penting sarana ini sebagai pengikat agar kita lebih kuat sebagai salah satu paguyuban yang ada di Kabupaten Mimika.

“ Ajang ini kita jadikan sebagai tali silaturahmi agar kita lebih dekat dan erat,” ujar Hajja Rampeani yang juga Bendahara Umum KKSS.

Sementara itu, Kordinator lomba Aerobik KKSS Erda Rombe mengatakan, dengan berhasilnya acara ini, rencananya akan dilaksanakan setiap tahun.

“Ini Berkat dukungan dan suport teman-teman Panitia, sekalian lomba ini juga akan kami laksanakan setahun sekali,” papar  Erda yang juga istri dari ketua Pilar Kerukunan Keluarga Toraja.

ditambahkan Erda, Sementara untuk penilaian dalam lomba aerobik ini tambah Erna meliputi teknik, kecepatan mengikuti instruktur, performance.

(Red/Papua)
Print Friendly, Pdf & Email