Semarak HUT Bhayangkara Ke -76, Polsek Balige Gelar Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat

Semarak Hut Bhayangkara Ke -76, Polsek Balige Gelar Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat

 

Sumut Liputan4.com – Balige, Semarak Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, terus menggema hingga ke seluruh wilayah Kabupaten Toba, termasuk di Kecamatan Balige


Kehadiran Polri di tengah masyarakat pun turut membawa kebahagiaan bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Balige, Rabu (22/06).

Kegiatan bansos ini dilaksanakan di Mako Polsek Balige, Jalan Patuan Nagari No.36 Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian yang didampingi Kanit Intel Polsek Balige Bripka Jhon Erwin Situmorang, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Balige.

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian mengatakan, ” semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya,dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terciptanya hidup yang sehat’’ kata Kapolsek.

Bahwa bantuan Sosial berupa Sembako tersebut disalurkan kepada keluarga yang kurang mampu sebanyak 9 Kepala Keluarga.

” Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.”

Agus Salim menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, cuci tangan dan selalu menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah.(Abdi)

Sumber : Humas Polres Tobasa

Print Friendly, Pdf & Email