Selisih Tiga Suara, Pupung Nahkodai Karang Taruna Kec. Tamalatea

Reporter: Basir Hasgas Topik: Advetorial, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Selisih Tiga Suara, Pupung Nahkodai Karang Taruna Kec. Tamalatea

Liputan4.Com,Jeneponto_ Organisasi pemuda karang taruna Jeneponto kembali lakukan Perhelatan pemilihan ketua karang taruna, kali ini mandat pemilihan ketua kecamatan Tamalatea berhasil mendudukkan seorang pewarta sebagai ketua.

Pupung pewarta cakrawalainfo.co.id mendapat delapan suara selisih tiga suara dari rivalnya Mulyono yang akhirnya dilantik oleh ketua karang taruna kabupaten,23/12/21.


Pupung yang akrab disapa Daeng Sialle berasal dari kelurahan tamanroya yang juga ketua karang taruna kelurahan periode 2021-2026 ini melaju ke tingkat kecamatan dengan harapan mampu membawa organisasi sesuai mandat kelembagaan.

” Alhamdulillah saya mendapat amanah sebagai ketua karang taruna kecamatan Tamalatea, saya mendapat delapan suara sedang rekan Mulyono mendapat lima suara” ucap Sialle.

Pupung yang juga pewarta ikatan wartawan online (IWO) dari media Cakrawalainfo.co.id dipercaya memegang pucuk keketuaan karang taruna kecamatan Tamalatea dengan harapan mampu membawa perubahan baik secara kelembagaan maupun secara program kerja kemasyarakatan.

” Saya berharap dukungan semua pihak, termasuk para senior pengurus kabupaten agar selalu mensupport kami di kecamatan, kami akan bekerja secara maksimal agar organisasi naungan pemerintah ini dapat berjalan dengan baik ke depannya,” tutup Sialle.

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan