"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Seleksi Kopetensi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) Tingkat Kabupaten Oku Selatan Tahun 2020

  • Bagikan
Seleksi Kopetensi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) Tingkat Kabupaten Oku Selatan Tahun 2020

Kabupaten Oku Selatan Liputan 4 Com , Dinas Pendidikan Kabupaten Oku Selatan melaksanakan seleksi tingkat Kabupaten dalam kopentensi Olah raga siswa Nasional ( KOSN ) Senin 26/10/2020 yang di laksanakan di SmP 01 Muaradua yang di ikuti Oleh Sembilan Sub Rayon di Kabupaten Oku Selatan Di laksanakan secara Daring.Seleksi Kopetensi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) Tingkat Kabupaten Oku Selatan Tahun 2020
Penting nya kopetensi olah raga siswa nasional ( KOSN ) Sebagai bagian dalam pengembangan minat dan bakat bidang olah raga peserta didik ,pusat prestasi Nasional. KOSN merupakan merupakan bagian aktifitas pengembangan bidang olah raga bagi peserta didik.
Di masa pandemi Covid 19 ini penyelenggaraan ( KOSN ) melalui Strategi Daring/ Online, adapun cabang Olah raga yang di pertandingan yaitu Pencak silat dengan nomor jurus tunggal dan Karate dengan nomor kata perorangan , Panduan teknis sesuai dengan mekanisme pertandingan sesuai dengan protokol kesehatan ,sehingga di harapkan dapat menjadi acuan dalam mengikuti rangkaian pelaksanaan.
Pembuatan Video cabang Olah raga yang akan di Pertandingan di Laksanakan di Aula Dewan Kesenian Kabupaten Oku Selatan , yang akan di ikut sertakan di Tingkat Propinsi hanya juara 1 dan 2.
Cabang Olah raga Karate yang di ambil 2 Putra dan 2 Putri. Sedangkan Olah raga pencak Silat yang di ambil 2 Putra dan 2 Putri.Seleksi Kopetensi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) Tingkat Kabupaten Oku Selatan Tahun 2020
Penyelenggaraan kegiatan ini bekerja sama dengan MKKS SMP , Kepala Dinas Pendidikan Zulfakar Dhani. S.Sos. Kabid Pembinaan SMP Reza Fahlevi. SPD.MM.Serta Pelaksanaan kegiatan yaitu Kasi Peserta didik Pembangunan Karakter : Sari Damayanti.S.Kom.MM.Seleksi Kopetensi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) Tingkat Kabupaten Oku Selatan Tahun 2020
( KOSN ) bertujuan untuk memberikan afresiasi untuk berkreasi dengan menampilkan potensi yang di miliki oleh peserta didik. Menumbuh kembangkan bakat dan minat peserta didik yang berbasis penguatan karakter seperti sikap kemandirian ,meningkatkan kemampuan peserta didik. Menanamkan nilai nilai luhur olah raga,menumbuh kembangkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air ,serta menjalin solidaritas dan persahabatan antar peserta didik di seluruh Indonesia. tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email

  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0