Selasa 01 Juni 2021 : MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Serentak

Bro Tommy - Jawa Barat
  • Bagikan
Selasa 01 Juni 2021 : MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Serentak

LIPUTAN4.COM. Pangandaran. – Pada hari ini Selasa 01 Juni 2021 tepat pada hari lahirnya PANCASILA , MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran serentak di setiap wilayah atau PAC mengadakan kegiatan sosial atau pun kemanusiaan , kegiatan ini adalah bentuk kecintaan Pemuda Pancasila kepada idiologi negara Indonesia yaitu Pancasila .

MPC Pemuda Pancasila kabupaten Pangandaran melalui Ketua nya mengintruksikan kepada seluruh PAC yang ada di wilayah sekabupaten Pangandaran untuk melakukan kegiatan kemasyarakatan dalam menyambut hari lahir nya Pancasila , Selasa 01 Juni 2021.

Banyak kegiatan yang dilakukan di setiap wilayah PAC ,mereka dengan gigih dan kebersamaan melakukan kegiatan dalam memperingati hari lahir Pancasila seperti membantu dalam membangun rumah di masyarakat yang harus di rehab, membersihkan lingkungan , membagikan sembako kepada masyarakat dan juga menggelar upacara bendera sebagai bentuk kecintaan dan rasa patriotisme kepada idiologi negara Indonesia yaitu Pancasila.

Kepada media ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Kang EKO SUWARTONO mengatakan ,\” bahwa dalam memperingati hari lahir Pancasila ini , kami segenap Pemuda Pancasila melakukan kegiatan kerja nyata kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran sekarang ini \”, jelasnya .

Lanjut nya lagi ,\” Kami dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran mengintruksikan langsung kepada setiap PAC di wilayah Kabupaten Pangandaran untuk memperingati hari lahir Pancasila dengan berbagai kegiatan yang berguna untuk masyarakat umum di setiap wilayah \”, tegasnya .

\” Adapun kegiatan kemasyarakatan di sesuaikan dengan kebutuhan yang ada di setiap wilayah PAC itu sendiri , ini sebagai bentuk kepedulian PP kepada masyarakat luas agar di hari lahir nya Pancasila ini kita ada jiwa patriotisme terhadap idiologi negara kita yaitu Pancasila\”, pungkasnya .

Dengan rasa patriotisme dan menjungjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara republik Indonesia Pemuda Pancasila akan selalu menjadi garda terdepan dalam dalam mempertahankan Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini .

\” Sekali Layar Terkembang Surut kita Berpantang \”

PANCASILA ….ABADI !
PANCASILA…..ABADI !
PANCASILA ….ABADI !
MERDEKA !!!

 

Dilansir : Askel

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications