Sekum KONI: Papua Siap Menjadi Tuan Rumah PON XX Yang Aman dan Baik

  • Bagikan
Sekum KONI: Papua Siap Menjadi Tuan Rumah PON XX Yang Aman dan Baik
Kenius Kogoya (Sekretaris Umum KONI Papua, (Dok/ Foto: Akim)

JAYAPURA| Terkait kondisi keamanan yang kurang kondusif di beberapa daerah di Papua akhir-akhir ini, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua menegaskan bahwasanya empat klaster penyelenggara PON XX di Papua merupakan kondisi yang aman dan Papua siap jadi tuan rumah yang baik dan sukses.

Kenius Kogoya sebagai Sekum KONI Papua mengatakan bahwasanya 4 klaster penyelenggara PON XX di Papua diantaranya Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke menurutnya merupakan daerah yang cukup aman.

“Itu daerah-daerah yang kami anggap jauh dari konflik yang terjadi atau masalah-masalah yang terjadi diakhir-akhir ini,” ujarnya Jumat, 28/05/2021.

Kenius juga mengharapkan kepada seluruh Kontingen yang akan datang ke Papua agar jangan cemas dan takut karena pelaksanaan PON XX sudah pasti akan terselenggara dengan baik dan aman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu pada tanggal 2-15 Oktober 2021.

“Persiapkan diri untuk jadi yang terbaik dan mari kita bersama-sama memeriahkan, kapan lagi datang ke Papua. Datang dan lihat bagaimana Papua, jangan hanya dengar-dengar begini, begitu dan segala macamnya,” harapnya

Ia juga mengatakan bahwa Papua akan melayani dan menerima serta menjadi tuan rumah yang baik dan semua kontingen pasti pulang dengan puas, suka cita dan bahagia.

Reporter: Akim                                                                 Editor: Makatita

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan