Sekretaris Umum PGRI Kalsel Anjasangsana ke Perpustakan Palnam

Reporter: Tornado Topik: Kalimantan Selatan, Pemerintahan, Pendidikan
  • Bagikan
Sekretaris Umum Pgri Kalsel Anjasangsana Ke Perpustakan Palnam

Liputan4.com, Banjarmasin – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kalimantan Selatan Dra Hj Nurliani Dardie M.AP melalui Kasi Pelayanan Perpustakaan Erna menerima kunjungan Sekretaris Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kamis (12/8).

Dipimpin Sekretaris Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Drs. Abdul Rivai, M.AP, Sekretaris Umum PGRI Provinsi Kalsel,  bersama pengurus lainya, mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel, di jalan Ahmad Yani Kilomiter 6 Kota Banjarmasin.


Selain dalam rangka melihat langsung pelayanan pusat belajar milik Pemerintah Provinsi ini, rombongan juga memanfaatkan keindahan spot perpustakaan palnam ini, untuk membuat video, dalam rangka hari kemerdekaan HUT RI.

“Alhamdulilah diterima dengan baik, memang disini sangat nyaman, bersih dan rapi,” ungkap Rivai disela kunjungan.

Di kesempatan tersebut, pihaknya juga diajak untuk menjadi anggota perpustakaan, yang diharapkan dapat mendukung peningkatan minat baca di banua, dengan menanamkan kegemaran membaca pada keluarga dan peserta didik di lingkungan sekilah masing-masing.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kalimantan Selatan Dra Hj Nurliani Dardie M.AP mengucapkan terimakasih atas kunjungan itu, ia menilai butuh dukungan banyak pihak untuk pemenuhan program pembangunan perpustakaan. (Nd/rilis/L4)

Sekretaris Umum Pgri Kalsel Anjasangsana Ke Perpustakan Palnam

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan