Sekjend LRJ : Tindakan Moeldoko Memalukan!

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) Ridwan Hanafi
Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) Ridwan Hanafi

LIPUTAN4.COM,Jakarta – Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) Ridwan Hanafi menanggapi polemik yang terjadi di Partai Demokrat. Ridwan berpendapat tindakan Moeldoko terhadap Partai Demokrat adalah tindakan yang memalukan yang sangat melanggar etika politik dan demokrasi.

“Tindakan Moeldoko terhadap Partai Demokrat adalah tindakan yang melanggar etika politik dan demokrasi di negara kita, tindakan ini sangat memalukan, bahkan sangat merugikan posisi Istana” tegas Ridwan.

Ridwan menambahkan, Moeldoko yang bukan kader asli maupun mantan kader Partai Demokrat tidak sepantasnya memenuhi hasrat dan ambisi buta politiknya terhadap Partai Demokrat, terlebih Moeldoko adalah seorang petinggi di Istana.

“Demi ambisi dan hasrat politik yang buta, tidak sepantasnya Moeldoko yang bagian dari Istana membuat perpecahan di Partai Demokrat, apalagi dia bukan sama sekali bagian dari Partai Demokrat” lanjut Ridwan.

Ridwan juga mengatakan perbuatan Moeldoko tersebut sangat merugikan posisi Presiden Joko Widodo, maka sebagai Relawan yang mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi, LRJ meminta Presiden Jokowi untuk mengambil tindakan tegas terhadap anak buahnya tersebut, demi menegaskan posisi Istana bahwa tidak ada campur tangan Presiden terhadap konflik di tubuh Partai Demokrat.

“Tindakan Moeldoko tersebut sangat merugikan posisi Pak Presiden, kami meminta Pak Presiden untuk mengambil tindakan tegas terhadap Moeldoko untuk menyelamatkan harkat dan martabat Istana Kepresidenan” tambah Ridwan.

“Harusnya Moeldoko fokus saja membantu Presiden bukan berpolitik praktis” Tutup Ridwan

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0