PPDB KOTA MEDAN 2022

Sekjen PKP Irjen(Purn) Syahrul Mamma Nyatakan Siap Hadapi Verifikasi Parpol

Sekjen Pkp Irjen(Purn) Syahrul Mamma Nyatakan Siap Hadapi Verifikasi Parpol

Liputan4.com | Jakarta – Perhelatan Pemilu serentak pada 2024 partai-partai terus mempersiapkan diri.termasuk salah satu partai lama Partai Keadilan dan Persatuan(PKP)melalui Sekjen nya awak media melakukan pertemuan.

Pria asal Sulawesi ini sangat ramah dan murah senyum pengalaman dikepolisian dengan pangkat terakhir IrJend sangat tepat didapuk menjadi Sekjend di PKP.
Sudah sejauh mana langkah PKP dalam menghadapi verifikasi parpol yang akan dibuka pendaftaran oleh KPU RI tanggal 1 Agustus ini.


Sekjen menjawab Syukur alhamdulillah pembenahan struktur kepenggurusan sudah kita benahi baik tingkat Propinsi maupun Kabupaten dan Kota.
34 propinsi 100 persen syarat yang diwajibkan kpu sudah terbentuk dan terseleksi untuk menjadi ketuanya beserta kantornya sudah selesai.
Begitu juga dengan 75 persen penggurus kabupaten dan kota beserta kantornya juga sudah siap untuk diverifikasi beserta 50 persen penggurus kecamatannya.
30 persen penggurus wanitanya juga sudah terpenuhi.

PKP tidak muluk- muluk kita fokus meloloskan Partai Keadilan dan Persatuan menjadi peserta pemilu di 2024.Dengan semangat baru dan logo baru PKP akan bangkit.Kombinasi kepenggurusan pusat yang di isi oleh mantan purnawirawan,intelektual,akademik,kaum nelayan dan petani PKP akan menjadi kekuatan yang besar.

Ketua Umum PKP Mayor Jenderal Marinir Purn DR H Yussuf Solichien M.MBA.Ph.D juga sebagai ketua umum HNSI atau Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia.

Reporter : Saif Aceh

Print Friendly, Pdf & Email