"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sekelompok Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Sorsel Bentuk Gerakan Milenial For Ya&Fix Tahun 2020

  • Bagikan
Sekelompok Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Sorsel Bentuk Gerakan Milenial For Ya&Fix Tahun 2020

Liputan4.com, Sorong Selatan –Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten sorong selatan periode 2020-2025 jalur independen Yance Salambauw, SH. MH dan dr. Felix Duwit, M.Sc. MPH. Sp.Pd terus menuai dukungan dari berbagai kalangan di sorong selatan.

Kali ini bertempat di distrik teminabuan Jumat 30 Oktober 2020 sekelompok pemuda, pelajar, mahasiswa asal sorong selatan membentuk satu komunitas milenial guna mendukung pasangan Yance dan Felix.

Setelah melakukan rapat bersama Nomensen bleskadit berhasil terpilih sebagai ketua dan Samuel krimadi sebagai sekretaris serta bendaharanya adalah Ola flassy.

Sekelompok pemuda pelajar mahasiswa asal sorong selatan itu menilai bahwa Yance Salambauw dan Felix Duwit adalah sosok yang pantas memimpin Sorong Selatan 5 tahun kedepan.

Target mereka berikan dukungan untuk memenangkan pasangan Yance Salambauw dan Felix Duwit adalah untuk menyelamatkan sumber daya manusia yang sekarang menjadi pengangguran di sorong selatan artinya mereka menawarkan tawaran politik kepada pasangan Yance dan Felix dengan satu konsekuensi bahwa pekerjaan bukan saja PNS namun ada berbagai macam peluang kerja swasta lainnya yang akan mereka dorong bersama Yance Salambauw dan Felix Duwit ketika terpilih nantinya.

Ketika dikonfirmasi awak media liputan4.com, Ketua terpilih gerakan milenial kabupaten sorong selatan for Ya&Fix tahun 2020 Nomensen Bleskadit katakan “ mereka akan mendata seluruh pemuda, pelajar, mahasiswa asal sorong selatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan indepen Yance dan Felix pada kontestasi Pemilukada 2020 di sorong selatan “, ujarnya.

Lanjut Nomensen “ada beberapa kegiatan yang akan mereka lakukan diantaranya : yang pertama kegiatan sosial kemanusiaan dengan membagi 1.000 masker dan 5.000 brosur visi misi pasangan Ya&Fix bagi masyarakat Sorong selatan, yang kedua membersihkan 2 pasar yaitu pasar kajase dan pasar ampera, yang ketiga liga futsal independen cup pada bulan November 2020 dan kegiatan puncaknya mereka akan hadirkan seluruh milenial guna menggelar deklarasi Milenial kabupaten sorong selatan for Ya&Fix tahun 2020, Jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0