Sekdako Banjarmasin Ikuti Apel PAM Tahun Baru

Sekdako Banjarmasin Ikuti Apel Pam Tahun Baru

Sekdako Banjarmasin Ikuti Apel Pam Tahun Baru

Liputan 4.com-Banjarmasin.Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, mengikuti kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan (PAM) Tahun Baru, yang berlangsung di Belakang Halaman Masjid Sabillal Muhtadin, Jum’at 31/12/21.


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, serta jajaran terkait.

Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo mengatakan Apel Pengamanan Tahun Baru itu berjumlah 600 personil dan akan diturunkan kebeberapa titik di Kota Banjarmasin.

“Kemudian tempat-tempat yang rawan, yang menimbulkan kerumunan kita tutup dan kita jaga seperti di Siring dan Kamboja,” ungkapnya.

Kemudian jelasnya, pihaknya dari TNI, Polri dan Pemko akan berpatroli nanti malam dari jam setengah 9, serta juga tim satgas Covid -19 akan melakukan Swab Tes dan Vaksin secara acak di tempat yang menimbulkan kerumunan.

“Startnya disini, di Sabilal kita berkeliling nanti, dihimbau masyarakat tidak merayakan tahun baru secara berlebihan, paling bagus dirumah saja karena kita masih pandemi Covid-19,” pungkasnya(Irwan L4).

Print Friendly, Pdf & Email