Sekda Lutim Serahkan Kendaraan Hibah Untuk Dua Pesantren

  • Bagikan
Sekda Lutim Serahkan Kendaraan Hibah Untuk Dua Pesantren

Liputan4.com, Luwu Timur- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Prov. Sulawesi Selatan kembali menyerahkan kendaraan hibah untuk yayasan Pesantren Junaidiyah dan Pesantren Uswatun Hasanah Rabu, 19-05-2021.

Penyerahan hibah kendaraan diawali dengan penandatangan Naskah hibah kendaraan oleh Sekda Luwu Timur, Drs.H. Bahri Suli, MM bersama Para Pimpinan Yayasan penerima.

Penyerahan kendaraan langsung di berikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Drs. Bahri Suli, MM di Aula Rapat Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Luwu Timur, Pada Pukul: 09:00 Wita.

Sekda Lutim Serahkan Kendaraan Hibah Untuk Dua Pesantren

Dalam Penyerahan Sekda Drs. Bahri Suli, MM menyampaikan kepada penerima, berharap kendaraan yang di hibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kendaraan bisa bermanfaat, sekalipun kondisi barang masih perlu perbaikan”. Ungkapnya

penyerahan hibah kendaraan dinas ini atas permohonan pengurus masing-masing yayasan. Kendaraan hibah ini adalah kendaraan oprasional pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang tentu harus dilakukan perbaikan agar bisa beroprasi dengan normal kembali.

Ungkapan terimakasih disampaikan oleh pengurus Yayasan Pesantren Uswatun Hasanah Ustad Mas’ud, S.Pdi Kepala Madrasah.

“Kami Berterimakasih kepada pemda tentunya, dan semoga hibah kendaraanya bermanfaat bagi pesantren dan dengan adanya kendaraan ini dapat mempermudah urusan pesantren”. Ungkap Ustad Mas’ud

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
2
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan